Share

5 Pevoli Cantik Indonesia yang Miliki Sederet Prestasi Internasional, Nomor 1 Pesonanya Bikin Kepincut Pebasket Top Tanah Air

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 29 September 2022 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 43 2677747 5-pevoli-cantik-indonesia-yang-miliki-sederet-prestasi-internasional-nomor-1-pesonanya-bikin-kepincut-pebasket-top-tanah-air-UD4b7qLKzH.jpg 5 pevoli cantik Indonesia yang miliki sederet prestasi internasional. (Foto: Instagram/@berllian_5)

5 pevoli cantik Indonesia yang miliki sederet prestasi internasional menarik dikulik. Sebab, dengan paras cantik dan juga karier mentereng, para pevoli ini memiliki banyak penggemar.

Lalu, siapa saja mereka? Berikut 5 pevoli cantik Indonesia yang miliki sederet prestasi internasional.

BACA JUGA: 5 Pemain Voli Tertinggi di Dunia, Nomor 1 Sampai 2,24 Meter!

BACA JUGA: Mengenal Yolla Yuliana, Pevoli Cantik dan Hebat yang Miliki Prestasi Segudang!

5. Wilda Siti Nurfadhilah

Wilda Siti Nurfadhilah

Salah satu pevoli cantik Indonesia yang miliki sederet prestasi internasional adalah Wilda Siti Nurfadhilah. Pevoli berusia 27 tahun ini langganan membela Timnas Voli Putri Indonesia.

Beragam prestasi pun diraih di kancah internasional. Di antaranya, ada medali perunggu di SEA Games 2019 dan 2021.

4. Shella Bernadetha

Shella Bernadetha

Kemudian, ada nama Shella Bernadetha. Sama seperti Wilda, pevoli kelahiran Bandung 31 Oktober 1999 ini juga langganan dipanggil membela Timnas Voli Putri Indonesia.

Dia pun sukses menampilkan kinerja ciamik selama membela Timnas Voli Putri Indonesia. Alhasil, dia sudah membawa Tim Merah Putih menyabet medali perunggu di SEA Games 2019.

3. Nandita Ayu Salsabila

Nandita Ayu Salsabila

Di urutan ketiga, ada Nandita Ayu Salsabila. Dia juga sukses membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

Salah satu prestasinya adalah menyabet medali perunggu SEA Games. Hal itu diukir Nandita Ayu Salsabila pada gelaran SEA Games 2020.

2. Berllian Marsheilla

Berllian Marsheilla

Di urutan kedua, ada nama Berllian Marsheilla. Dia merupakan pemain yang langganan dipanggil membela Timnas Indonesia.

Hal ini tak mengherankan karena Berllian Marsheilla memang punya bakat gemilang. Pevoli berusia 33 tahun ini selalu bermain ciamik sebagai libero. Tak ayal, dia sudah dipanggil ke Timnas Voli Putri Indonesia sejak 2019.

Berlian Marsheilla pun pernah menyabet penghargaan individu, seperti best young player pada 2005 dan 2006. Dia bahkan menjadi Miss Volley, yaitu pemilihan dadakan yang diadakan oleh panitia Kejuaraan Asia di Vietnam 2006.

1. Yolla Yuliana

Yolla Yuliana

Terakhir, ada Yolla Yuliana. Pemain yang satu ini biasa bermain di posisi middle blocker. Kinerja pevoli cantik yang satu ini pun selalu ciamik sehingga namanya kerap dipercaya membela Timnas Voli Putri Indonesia.

Selama membela Tim Merah Putih, Yolla pun sukses membawa menorehkan prestasi ciamik. Dia sudah menyabet, seperti medali perunggu SEA Games 2013, 2015, 2019, hingga medali perak SEA Games 2017.

Tak ayal, Yolla punya banyak sekali penggemar. Bahkan, pesonanya sudah bikin pebasket top Tanah Air, Vincent Rivaldi Kosasih, kepincut. Kini, mama muda itu sedang berpacaran dengan Vincent.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini