Share

Indonesia Bidik Gelar Juara di Turnamen Tenis ITF Widjojo Soejono International Junior Championship Ke-39

Lukman Hakim, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2022 22:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 40 2680753 indonesia-bidik-gelar-juara-di-turnamen-tenis-itf-widjojo-soejono-international-junior-championship-ke-39-7dwHfC0w7l.jpg Turnamen tenis ITF Widjojo Soejono International Junior 2022 kembali digelar. (Foto: Lukman Hakim/MNC Portal Indonesia)

SURABAYA โ€“ Turnamen tenis bergengsi, ITF Widjojo Soejono International Junior Championship Ke-39 2022 sudah mulai bergulir. Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti), Rildo Ananda Anwar, pun berharap para atlet Indonesia bisa meraih gelar juara di ajang tersebut.

Ya, ajang ITF Widjojo Soejono International Junior Ke-39 2022 digelar di lapangan tenis Makodam V Brawijaya, Surabaya, pada 2-9 Oktober 2022. Turnamen tenis junior yang bergengsi ini diikuti oleh para atlet dari 20 negara, mulai Benua Asia, Eropa, Amerika, hingga Australia.

ITF Widjojo Soejono International Junior Championship ke-39 2022

Turnamen Tenis ITF Widjojo Soejono Internasional Junior ini pun didukung MNC Group. Ajang tersebut akan menjadi pencarian para pemain junior yang berprestasi untuk dipersiapkan sebagai regenerasi untuk masa depan.

Rildo Ananda Anwar pun mendukung penuh penyelenggaraan ITF Widjojo Soejono International Junior Ke-39 2022. Dari ajang ini, bibit petenis berbakat Indonesia bisa diyakini bisa ditemukan.

BACA JUGA: Diikuti Ratusan Petenis, Turnamen ITF Widjojo Soejono International Junior Kembali Digelar Usai Vakum 2 Tahun Akibat Pandemi Covid-19

"Kami mendukung penuh ajang tenis junior Widjojo Soejono. Dari sini kita akan memantau para atlet yang bisa kita persiapkan di masa yang akan datang," ujar Rildo Ananda Anwar, usai pembukaan turnamen ITF Junior Championship Widjojo Soejono Ke-39 di lapangan tenis Kodam V Brawijaya, Selasa (4/10/2022).

BACA JUGA: Turnamen ITF Widjojo Soejono International Junior Kembali Digelar, PB Pelti Berharap Jadi Wadah Lahirkan Bibit Potensial

Terkait dengan target dari gelaran Tenis ITF Widjojo Soejono International Junior Championship 2022, Rildo Ananda Anwar ingin ada yang menjadi juara. Sebab, gelar juara ini penting untuk modal mengepakkan karier lebih besar lagi di dunia tenis.

"Saya pribadi ingin ada pemain junior kita yang menjadi juara. Dengan demikian, maka rantai pembibitan di Pelti bisa berkesinambungan untuk meraih prestasi yang mendunia," ujar Rildo Ananda Anwar.

Diketahui, turnamen tenis ITF Widjojo Soejono International Junior Championship Ke-39 2022, kembali diselenggarakan setelah vakum 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Protokol kesehatan pun tetap diterapkan dalam penyelenggaraan ajang ini.

"Meski demikian, protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Kami telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 agar event internasional ini berjalan aman dan sukses,โ€ ujar Direktur ITF Junior Championship Widjojo Soejono Ke-39 2022, Didik Utomo Pribadi.

ITF Widjojo Soejono International Junior Championship ke-39 2022

โ€œSesuai aturan, setiap peserta wajib vaksin. Untuk peserta dalam negeri, wajib vaksin dua kali. Sedangkan peserta luar negeri wajib vaksin booster," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini