Share

Dimulai Besok, POBSI Pool Circuit Seri IV Bergulir di Banten

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 03 Oktober 2022 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 43 2679671 dimulai-besok-pobsi-pool-circuit-seri-iv-bergulir-di-banten-oVSeE0cpbb.jpg POBSI Pool Circuit Seri IV Banten. (Foto: POBSI)

TURNAMEN bergengsi biliar, POBSI Pool Circuit, terus berlanjut, di mana kini sudah memasuki seri IV. POBSI Pool Circuit Seri IV pun akan berlangsung di Banten mulai besok, Selasa 4 Oktober 2022. Para pebiliar pun siap memperebutkan poin guna menduduki ranking tertinggi di tingkat nasional.

Kali ini, Kota Tangerang, Banten, terpilih menjadi tuan rumah perhelatan seri ke-4 turnamen POBSI Pool Circuit. Turnamen POBSI Pool Circuit Seri IV akan digelar pada 4 hingga 7 Oktober 2022.

Biliar

Rangkaian POBSI Pool Circuit sendiri sebelumnya sudah digelar di 3 kota, yakni Kendari, Banjarmasin, dan Pekanbaru. Penyelenggaraan di 3 kota itu pun berlangsung sukses.

Kini, di Banten, para atlet dari seluruh Indonesia pun siap beraksi lagi. Ajang itu akan digelar di Mezz Labewa Cue Sport, Tangerang, Banten. Tercatat, sudah 52 atlet dari 22 provinsi yang mendaftar.

BACA JUGA: Resmi, Cabor Biliar Akan Pertandingkan 22 Nomor di PON XXI 2024

Itu artinya, juara pertama pada seri kali ini akan mendapatkan 400 poin. Hal ini sesuai dengan surat keputusan yang dikeluarkan PB POBSI.

Juara bertahan di seri sebelumnya, Irsal Nasution, mengaku sudah mempersiapkan diri sebelum menghadapi seri ke IV Banten. Hal itu dilakukan karena dirinya membidik titel juara di seri kali ini.

"Untuk menghadapi seri kali ini, saya sudah mempersiapkan diri, seperti Standard Preparation teknik dan fisik", kata atlet asal Jawa Barat tersebut.

Irsal sendiri saat ini menduduki posisi ke-2 klasemen sementara ranking nasional dengan raihan 750 poin. Dia selisih 140 poin dari Feri Satriyadi sebagai pemuncak klasemen.

Biliar

"Menurut saya, masih cukup besar peluangnya untuk bisa menempati peringkat 1 - 8 besar sampai turnamen seri ini berakhir" jelas Irsal.

Untuk diketahui, seluruh laga turnamen POBSI Pool Circuit Seri IV Banten, dapat disaksikan secara streaming melalui di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini