Share

5 Pebulu Tangkis Perempuan asal Eropa yang Dikenal Paling Cantik, Nomor 1 Bak Model

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 30 September 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 40 2678461 5-pebulu-tangkis-perempuan-asal-eropa-yang-dikenal-paling-cantik-nomor-1-bak-model-P2U78KVPch.jpg 5 pebulu tangkis perempuan asal Eropa yang dikenal paling cantik. (Foto: Instagram/davletovaalinaa)

5 pebulu tangkis perempuan asal Eropa yang dikenal paling cantik menarik untuk dibahas. Bulu tangkis memang memiliki segudang atlet cantik yang datang dari berbagai belaha dunia.

Salah satu wilayah yang memiliki banyak pebulu tangkis cantik datang dari Eropa. Penasaran siapa saja?

Berikut 5 Pebulu Tangkis Perempuan asal Eropa yang Dikenal Paling Cantik

5.. Alexandra Boje (Denmark)

Alexandra Boje

Boje menjadi salah satu pebulu tangkis yang memiliki wajah yang amat cantik. Bermain di sektor ganda campuran bersama Mathias Christiansen, Boje juga dicintai karena sikap ramahnya.

Selain itu, Boje berhasil menarik perhatian pencinta bulu tangkis Tanah Air karena hubungannya bersama Christiansen yang juga sebagai kekasih. Banyak yang menyebut pasangan tersebut sebagai couple goals baik saat bermain maupun di luar lapangan.

4. Lauren Smith (Inggris)

Lauren Smith

Inggris memiliki banyak perempuan cantik di dunia bulu tangkis, salah satunya adalah Lauren Smith. Perempuan satu ini bermain di sektor ganda campuran Marcus Ellis.

Dengan senyuman manisnya, Lauren Smith memiliki wajah yang bisa membuat kaum Adam langsung jatuh hati kepadanya.

3. Delphine Delrue (Prancis)

Delphine Delrue

Delrue adalah pemain ganda campuran andalan Prancis. Perempuan yang berpasangan dengan Thom Gicquel itu sudah pernah menang di Orleans Maters 2019 dan Swiss Open 2021.

2. Viktoriia Kozyreva (Rusia)

Viktoriia Kozyreva

Pebulu tangkis asal Rusia ini sempat mencuri perhatian ketika ia tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Berkat paras cantiknya bak model, Kozyreva berhasil menarik perhatian para penggemar bulu tangkis.

Saat ini Kozyreva masih aktif bermain. Ia pun bermain di sektor ganda putri bersama Mariia Sukhova.

1. Alina Davletova (Rusia)

Alina Davletova

Davletova juga berasal dari Rusia sama seperti Kozyreva. Ia turun di nomor ganda campuran bersama Rodion Alimov. Ketimbang Kozyreva, Davletova sudah jauh berpengalaman di dunia bulu tangkis.

Dayletova sudah cukup malang-melintang di berbagai turnamen, walau hasilnya kadang tidak sesuai harapan. Akan tetapi, pesona Davletova tidak dapat dipungkiri lagi. Ia memiliki paras cantik nan menawan dengan wajah khas Rusia dan mirip seperti seorang model.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini