Share

Casper Ruud Girang Akhirnya Dapat Nomor Telepon Roger Federer

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 27 September 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 40 2675505 casper-ruud-girang-akhirnya-dapat-nomor-telepon-roger-federer-y5b79mBz4q.jpg Casper Ruud akhirnya dapat nomor telepon Roger Federer (Foto: Reuters)

LONDON – Petenis Norwegia, Casper Ruud, akhirnya mendapatkan nomor telepon legenda hidup tenis asal Swiss, Roger Federer. Dia mendapatkan nomor telepon Federer di Laver Cup 2022.

Ruud dan Federer membela Tim Eropa di Laver Cup 2022. Sekadar informasi, Federer menjadikan turnamen ini sebagai penutup kariernya di dunia tenis.

Roger Federer (Foto: Reuters)

Ruud menceritakan, Tim Eropa bukan sekadar berkumpul di lapangan, tetapi juga membuat grup tersendiri di WhatsApp. Dia senang karena secara tidak langsung mengetahui nomor telepon idolanya tersebut.

"Karena kami berada di Laver Cup, kami melakukan obrolan grup di WhatsApp dengan tim," jelas pemain 23 tahun itu kepada Barbara Schett, dikutip dari Tenisworldusa, Selasa (27/9/2022).

"(Jadi), akhirnya saya mendapatkan nomor telepon Roger! Butuh beberapa waktu, tetapi saya memilikinya sekarang, jadi senang mendapat pesan,” lanjutnya.

β€œDia menulis pesan untuk kami semua menyambut kami. Saya melihatnya hari ini di luar dan dia datang dan memberi saya selamat atas hasilnya. Kami berbicara sedikit. Akan menyenangkan berada di dekatnya dan orang-orang lain,” lanjutnya kegirangan.

Casper Ruud (Foto: Reuters)

Lebih lanjut, Ruud diundang acara makan malam oleh Federer bersama anggota Tim Eropa lainnya. Akan tetapi, dia terpaksa menolaknya karena sudah janji duluan dengan Barbara Schett dalam wawancara ini. Dia pun meledek Barbara sebagai seorang yang beruntung karena mendapatkan waktunya dibanding Federer.

"Anda seharusnya merasa terhormat, sebenarnya. (Federer) mengajak kami makan malam, rekan satu tim, hari ini pukul sembilan, dan saya berkata 'Saya akan senang, tapi saya punya podcast dengan Barbara!' Saya makan malam dengan mereka besok dan lusa, jadi saya memprioritaskan Anda kali ini, Barbara," pungkas Ruud.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini