Share

MotoGP Jepang 2022: Marc Marquez Disebut Kerap Dinaungi Nasib Buruk

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 22 September 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 38 2672484 motogp-jepang-2022-marc-marquez-disebut-kerap-dinaungi-nasib-buruk-D3D8hZU6VP.jpg Marc Marquez disebut kerap dinaungi nasib buruk (Foto:MotoGP)

MOTEGI – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, disebut kerap dinaungi nasib buruk di MotoGP 2022. Itu diungkapkan oleh pengamat MotoGP, Carlo Pernat.

Seperti diketahui, setelah balapan lagi di MotoGP Aragon 2022, The Baby Alien bernasib sial. Tampil di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 18 September 2022, malam WIB, Marquez jadi buah bibir karena insiden yang melibatkannya dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda).

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Quartararo terjatuh karena berbenturan dengan Marquez di tikungan tiga. Setelahnya, Nakagami terjatuh juga usai bersenggolan dengan Marquez lagi di tikungan delapan.

Tak lama berselang, The Baby Alien pun kembali ke garasi Honda karena motornya mengeluarkan asap. Marquez pun gagal mengukir hasil manis pada balapan pertamanya usai beberapa bulan absen.

Itu yang membuat Pernat mengklaim, bahwa Marquez kerap dinaungi nasib buruk. Akan tetapi, Pernat ingin Marquez segera meraih hasil bagus dalam balapan.

Terdekat, Marquez akan kembali tampil di MotoGP Jepang 2022. Balapan MotoGP Jepang 2022 akan digelar di Sirkuit Motegi, Minggu 25 September 2022, siang WIB.

"Lalu, ada banyak nasib buruk bagi Marquez. Saya ingin melihatnya di lintasan balapan. Dia pasti akan tiba di sepuluh besar, tetapi di paruh kedua balapan," ujar Carlo Pernat, dilansir dari GPone, Kamis (22/9/2022).

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

"Tepuk tangan meriah untuk kepulangannya (comeback). Butuh banyak usaha, tapi kami bisa menyebut tim Honda lainnya, sebagai tim Potemkin, hanya untuk tertawa," cetus Pernat.

"Terus terang, itu adalah bencana yang diumumkan. Semoga sukses untuk Marc (Marquez) dalam mengembangkan motor yang sangat membutuhkannya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini