Share

Tatap MotoGP Austria 2022, Jorge Martin Puas dengan Performa Desmosedici GP22 Miliknya

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2022 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 38 2650006 tatap-motogp-austria-2022-jorge-martin-puas-dengan-performa-desmosedici-gp22-miliknya-mEUzFFKxB4.jpg Jorge Martin siap merebut gelar juara di MotoGP Austria 2022. (Foto: MotoGP)

JELANG MotoGP Austria 2022, Jorge Martin dapat suntikan semangat. Ia menilai performa Desmosedici GP22 miliknya semakin baik dan ia yakin hasil MotoGP Austria 2022 akan berpihak padanya.

Jorge Martin yang membela tim Pramac Racing, tampak puas dengan performa Desmosedici GP22. Perlahan tapi pasti, ia sudah menemukan settingan yang pas, apalagi setelah MotoGP Belanda dan Inggris.

Jorge Martin

Pada balapan MotoGP Inggris 2022 dua pekan lalu, Jorge Martin berhasil finis di posisi kelima. Sementara pada MotoGP Belanda 2022, ia duduk di posisi ketujuh.

"Yang benar adalah bahwa sekarang, di atas segalanya dengan motornya (Desmosedici GP22), itu luar biasa,” ungkap Jorge Martin, dilansir dari Motorcycle Sports, Kamis (18/8/2022).

“Di Assen saya berhasil merapatkan jarak, meskipun segera setelah itu Pecco Bagnaia berhasil memperlebarnya lagi, tetapi ketika saya berhasil membuat catatan waktu begitu cepat, kepercayaan diri muncul, jika tidak, maka praktis tidak mungkin," sambung Jorge Martin.

Jorge Martin

Bahkan, Jorge Martin optimistis bahwa dirinya bisa memenangkan balapan di MotoGP Austria. Hal itu tak lepas dari semakin nyetelnya dengan motor Desmosedici GP22 yang terus membaik.

"Saya pikir kita dapat melakukan hal-hal hebat dalam apa yang datang mulai sekarang, saya memiliki motor yang bekerja dengan sangat baik, saya memiliki perasaan yang hebat dan kami pasti akan dapat memperjuangkan kemenangan," pungkas Jorge Martin.

Jorge Martin adalah salah pembalap muda yang sedang mencuat musim ini. Jika berhasil naik podium di MotoGP Austria 2022, maka itu akan menyempurnakan kegemilangannya dalam beberapa pekan terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini