Share

Bos Ducati Beri Ucapan di Hari Kemerdekaan Indonesia: Dirgahayu Republik Indonesia!

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2022 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 38 2649383 bos-ducati-beri-ucapan-di-hari-kemerdekaan-indonesia-dirgahayu-republik-indonesia-7kshwzwKnn.jpg Bos Ducati, Paolo Ciabatti, beri ucapan di Hari Kemerdekaan Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia. (Foto: MotoGP)

BOS Ducati, Paolo Ciabatti, beri ucapan di hari kemerdekaan Indonesia. Hal itu diketahui melalui akun instagram pribadi miliknya.

Republik Indonesia sedang merayakan hari Kemerdekaan yang ke-77 pada Rabu (17/8/2022). Di hari spesial bagi warga negara Indonesia ini, Direktur Balap Ducati, Paolo Ciabatti, turut mengucapkan selamat atas hari spesial Indonesia tersebut.

Paolo Ciabatti

Indonesia diketahui memang menjadi salah satu negara penggemar MotoGP paling banyak di dunia. Bahkan, Ducati pun memiliki penggemar yang cukup fanatik, tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini.

Tentu saja hal tersebut membuat Ducati memiliki sebuah ikatan tersendiri dengan Indonesia, khususnya para penggemar. Hal tersebut membuat Ciabatti akhirnya turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

“17 Agustus adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia 77 Tahun (1945-2022)!” tulis Ciabatti melalui akun Instagramnya, @paolociabati, Rabu (17/8/2022).

Atas hari spesial tersebut, Ciabatti pun mengucapkan selamat kepada Indonesia yang hari ini sedang memperingati hari kemerdekaan. Dirinya juga memberikan doa seluruh penggemar MotoGP di Indonesia.

“Selamat dan doa yang terbaik dari saya untuk penggemar balapan motor,” sambung Ciabatti pada unggahan tersebut.

Paolo Ciabatti

Selain itu, Ciabatti juga berharap seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati hari spesial tersebut sebaik mungkin. Dirinya pun berharap agar Ducati bisa segera kembali menyapa seluruh penggemar yang ada di Indonesia.

“Selamat menikmati Kemerdekaan dan saya berharap kita bisa jumpa lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini