Share

POBSI Pool Circuit Kendari Masuki Babak Semifinal

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 43 2634935 pobsi-pool-circuit-kendari-masuki-babak-semifinal-Lk3rvLXbnQ.jpeg POBSI Pool Circuit Kendari mencapai semifinal (Foto: MNC Media)

POBSI Pool Circuit Seri I Kendari sudah memasuki babak semi final dengan mempertemukan antara Jefry Zen (Sumatera Utara) dengan Feri Satriyadi (Kalimantan Barat) dan di partai kedua antara Irwanto (Sulawesi Tenggara) dengan Deni (Jawa Barat).

Turnamen yang diselenggarakan dari tanggal 20 Juli 2022 lalu, akan ditutup dengan pertandingan partai final pada Sabtu sore hari ini (23/7/22). Dengan menunggu hasil dari semi final dari ke empat atlet tersebut.

POBSI Pool Circuit Kendari (Foto: MNC Media)

Irwanto yang merupakan salah satu tuan rumah, sangat termotivasi untuk meraih kemenangan dalam laga ini hingga menyabet gelar juara pada akhir turnamen. Dan akan terus mengikuti seri-seri berikutnya dari POBSI Pool Circuit 2022, untuk mendapat poin ranking sebanyak-banyaknya. Hal itu diutarakan dirinya saat persiapan jelang pertandingannya.

"Saya sangat termotivasi untuk jadi juara dalam turnamen ini, karena ini bisa jadi kesempatan untuk perbaiki ranking saya di tingkat nasional", ujar Irwanto.

Dirinya juga menambahkan laju dirinya hingga masuk semi final bukan hal yang mudah. Mengingat dirinya sudah lama tidak bertemu dengan lawan-lawan dari luar daerah.

"Dari hari pertama turnamen saya menghadapi lawan yang sudah lama saya tidak temui. Sehingga itu menjadi tantangan bagi saya sendiri" tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini