Share

Hary Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Jadikan Olahraga sebagai Kebiasaan Sehari-hari

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 43 2622721 hary-tanoesoedibjo-ajak-masyarakat-jadikan-olahraga-sebagai-kebiasaan-sehari-hari-AvGRJqZrBb.jpg Hary Tanoesoedibjo ajan masyarakat jadikan olahraga sebagai kebiasaan sehari-hari. (Foto: Instagram/@hary.tanoesoedibjo)

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), dikenal amat rajin berolahraga. Dia pun mengajak masyarakat menjadikan olahraga sebagai kebiasaan sehari-hari.

Mens sana in corpore sano, berarti dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sudah jadi rahasia umum, rutin berolahraga sangat menunjang kesehatan.

Hary Tanoesoedibjo

Gaya hidup sehat juga terbukti menjauhkan kita dari berbagai keluhan kesehatan. Hary Tanoe pun kerap membagikan pola hidup sehat di laman Instagram miliknya.

BACA JUGA: Tanding dengan Nosigalo Perindo Sulteng, Tunas Betawi Harap Ikatan Persaudaraan Bisa Terjalin

“Menyelesaikan treadmill: 910 kcal dalam 88 menit dan 11,72 km dengan speed 7,9-8,0 km/jam,” ujar Hary Tanoe, dikutip Minggu (3/7/2022).

BACA JUGA: Lewat Sepakbola, DPW Sulteng Dekatkan Partai Perindo pada Masyarakat

“Ayo, jadikan olahraga rutin bagian dari kebiasaan kita,” sambungnya.

Di sela kesibukannya, Hary Tanoe selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Meskipun ketika sedang di luar negeri atau di luar kota, dia selalu melakukan olahraga.

Saat di Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu, Hary Tanoe juga mengajak masyarakat untuk terus berolahraga.

“Sangat fresh setelah treadmill: 11,56 km, 910 kalori (terbakar) dalam 86,45 menit dengan speed 8,0 km/jam,” tulisnya beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini