Share

Gacor di Latihan Bebas MotoGP Belanda 2022, Jack Miller Puji Perkembangan Desmosedici

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 38 2617865 gacor-di-latihan-bebas-motogp-belanda-2022-jack-miller-puji-perkembangan-desmosedici-HKBSLIEhxI.jpg Francesco Bagnaia dan Jack Miller kala berlaga di MotoGP. (Foto: MotoGP)

ASSEN – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, berhasil mendulang hasil manis di sesi latihan bebas satu MotoGP Belanda 2022. Hasil ini membuatnya memuji perkembangan motor Ducati dengan menyebut Desmosedici GP22 sudah mengalami peningkatan yang signifikan.

Miller langsung tampil apik sejak sesi latihan bebas satu berlangsung di Sirkuit TT Assen, Jumat 24 Juni 2022. Pembalap Australia itu berhasil keluar sebagai yang tercepat di sesi tersebut dengan mencatatkan waktu 1 menit 42,589 detik.

Jack Miller

Usai sesi tersebut, dia mengakui bahwa Ducati Desmosedici GP22 alami peningkatan yang sangat baik jika dibanding dengan motor musim lalu. Menurutnya, beberapa komponen yang telah diperbarui sangat membantu.

BACA JUGA: 5 Calon Kuat Juara MotoGP Belanda 2022, Nomor 1 Baru Menang di Jerman

BACA JUGA: Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Belanda 2022: Francesco Bagnaia Tercepat, Fabio Quartararo Ke-3

Lebih lanjut, Miller mengungkapkan kalau timnya memang telah mempersiapkan sebaik mungkin untuk balapan MotoGP Belanda 2022. Mulai dari data yang dikumpulkan hingga komponen lainnya yang telah di set up sebaik mungkin.

“Saya pikir Ducati GP22 telah mencapai potensi yang sangat baik. Kami memiliki beberapa komponen baru dibandingkan tahun lalu,” ucap Miller, dilansir dari Motosan, Sabtu (25/6/2022).

“Jadi data memberitahu kami bahwa kami bisa melakukannya dengan baik. Bahkan ketika kami membuat keputusan tentang fairing baru untuk meningkatkan pengaturan aero, terutama untuk sirkuit seperti ini,” sambungnya.

Jack Miller

“Jadi harapan dalam hal itu tinggi karena akan menarik untuk melihat apakah kami membuat keputusan yang tepat,” lanjutnya.

Performa apik Miller di FP1 itu tak lepas dari hasil yang didapatnya pada balapan MotoGP Jerman 2022. Karena di balapan seri ke-10 itu, rekan setim Francesco Bagnaia itu berhasil raih podium ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini