Share

5 Pebulu Tangkis Supercantik yang Ramaikan Indonesia Open 2022, Nomor 1 Senyumannya Bikin Salah Fokus

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 40 2612406 5-pebulu-tangkis-supercantik-yang-ramaikan-indonesia-open-2022-nomor-1-senyumannya-bikin-salah-fokus-NTrxZR3Z1M.jpg 5 Pebulu Tangkis Supercantik yang Ramaikan Indonesia Open 2022. (Foto: Instagram/alexandraboje)

JAKARTA – Indonesia Open 2022 kini sudah memasuki babak 16 besar yang berlangsung pada Kamis (16/6/2022). Dari banyaknya pebulu tangkis yang masih bertahan, ada beberapa atlet cantik yang menjadi pusat perhatian selama tampil d Istora Senayan, Jakarta.

Para atlet putri nan cantik itu lantas menjadi primadona, baik di lapangan maupun ketika berada di luar court. Lantas siapa saja mereka?

Berikut 5 Pebulu Tangkis Supercantik yang Ramaikan Indonesia Open 2022:

5. Ratchanok Intanon (Thailand)

Ratchanok Intanon

Intanon selalu pantas untuk dimasukkan ke dalam daftar pebulu tangkis cantik saat ini. Sebab ia memang diberkahi wajah yang ayu dan senyuman yang manis.

Bahkan tunggal putra asal Jepang, Kento Momota menyebut Intanon memiliki senyuman yang paling manis. Di Indonesia Open 2022 sendiri Intanon akan melawan wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt.

4. Jongkolphan Kititharakul (Thailand)

Jongkolphan Kititharakul

Selain Intanon, Thailand juga memiliki Jongkolphan. Ia yang berpasangan bersama Rawinda Prajongjai disebut salah satu ganda putri tercantik saat ini.

Bahkan Jongkolphan memiliki julukan bidadari bulu tangkis asal Thailand. Kali ini, bersama Rawinad, Jongkolphan melawan wakil Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen.

3. Goh Liu Ying (Malaysia)

Goh Liuying

Gol Liu Ying memang sudah tidak muda lagi alias telah berusia 33 tahun. Namun paras dan aura cantiknya bak tak berkurang sama sekali.

Berpasangan dengan rekan baru, yakni bersama Soong Joo Ven, Liu Ying berhadapan dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) di 16 besar Indonesia Open 2022.

2. Gabriela Stoeva (Bulgaria)

Gabriela Stoeva dan Stefani Stoeva

Gabriela Stoeva berpasangan dengan adiknya, Stefani Stoeva dan akan melawan Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong di 16 besar Indonesia Open 2022. Dua bersaudara Stoeva itu memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi.

Jadi, rasanya Stoeva bersaudara itu layak masuk dalam atlet supercantik yang saat ini tampil di Indonesia Open 2022.

1. Alexandra Boje (Denmark)

Alexandra Boje

Berpasangan dengan kekasih hati, Mathias Christiansen, Boje mungkin adalah salah satu atlet tercantik di Indonesia Open 2022. Dengan rambut pirangnya dan murah senyum, Boje berhasil menarik perhatian fans Indonesia, baik itu kaum Adam maupun kaum Hawa.

Boje pun dikenal sangat ramah. Tentunya banyak pencinta bulu tangkis Tanah Air berharap Boje bisa terus menang agar selalu bermain di Istora Senayan pada pekan ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini