Share

Senang Dapat Hadiah dari Penggemar Usai Juara Indonesia Masters 2022, Chen Qingchen: Terima Kasih Atas Cintamu untuk Dora

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 40 2610669 senang-dapat-hadiah-dari-penggemar-usai-juara-indonesia-masters-2022-chen-qingchen-terima-kasih-atas-cintamu-untuk-dora-IMwB8aUVhB.jpeg Ganda putri asal China, Cheng Qingchen/Jia Yifan. (Foto: PBSI)

JAKARTA - Pebulutangkis ganda putri asal China, Chen Qingchen merasa sangat bahagia usai menjuarai Indonesia Masters 2022 bersama rekannya, Jia Yifan. Sebab selain merebut gelar turnamen super 500 tersebut, Chen Qingchen juga mendapatkan hadiah dari para penggemarnya di Indonesia.

Untuk yang belum tahu, Chen Qingchen/Jia Yifan sukses menjadi juara Indonesia Masters 2022 usai mengalahkan waki tuan rumah, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, di babak final. Berlaga di Istora Senayan, Minggu 13 Juni 2022, Chen/Jia mampu menang dua set langsung denga skor 21-18 dan 21-12.

Para penggemar Chen pun tidak ragu untuk memberikan berbagai macam hadiah kepada idolanya. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Chen pun memperlihatkan berbagai macam hadiah, mulai dari boneka, makanan ringan, dan berbagai macam kado spesial lainnya.

Hadian fans Indonesia untuk Chen Qingcheng

Chen lantas mengucapkan rasa terima kasih kepada semua penggemar Indonesia yang telah mendukungnya. Selain itu, pemain berusia 24 tahun tersebut juga merasa sangat dicintai meski menjadi salah satu lawan terberat bagi wakil Indonesia.

"Terima kasih atas semua rasa cintamu terhadap Dora," tulis Chen Qingchen melalui Instagramnya, Minggu (12/6/2022).

Para penggemar Chen pun memberikan berbagai ucapan selamat di kolom komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Chen kembali meraih hasil positif pada ajang Indonesia Open 2022 yang akan digelar pada pekan ini.

"Selamat dan semoga beruntung di pekan depan Dora," tulis akun @nikitabungas di kolom komentar unggahan tersebut.

Cheng Qingchen/Jia Yifan

"Doraaa selamat atas medalimu. Aku berharap kita bisa bertemu suatu saat," tulis akun @aanapriliyanto.

Selanjutnya Chen/Jia tak langsung pulang ke China. Sebab mereka masih akan bermain di Istora Senayan untuk tampil di ajang Indonesia Open 2022 yang akan dimulai pada Selasa 14 Juni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini