Share

Senang Lihat Performa GSX-RR Membaik, Alex Rins Yakin Bisa Bersinar di MotoGP Italia 2022

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 38 2601252 senang-lihat-performa-gsx-rr-membaik-alex-rins-yakin-bisa-bersinar-di-motogp-italia-2022-sOb2gpk13Q.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins. (Foto: MotoGP)

SAN PIERO - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins senang melihat performa motor GSX-RR miliknya yang saat ini semakin membaik. Hal tersebut lantas membuat Rins optimis menatap balapan selanjutnya, yang mana akan berlangsung di MotoGP Italia 2022 pada Minggu 29 Mei 2022 malam WIB.

Pada musim ini, Rins sudah mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Dirinya kini berada di urutan keempat klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2022 dengan raihan 69 poin dan telah berhasil mendapatkan dua podium.

Alex Rins

Setelah mendapatkan hasil memuaskan di musim-musim sebelumnya, Rins pun percaya diri bisa mendapatkan hasil yang serupa. Dirinya lantas yakin Suzuki memiliki kecepatan yang mumpuni di lintasan lurus Sirkuit Mugello.

"Ya, saya pikir begitu (mendapat hasil bagus). Setidaknya, melihat balapan 2019 dan 2021 yang kita saksikan pagi ini, saya rasa begitu," ungkap Alex Rins dilansir dari Motosan, Jumat (27/5/2022).

"Jika kami tidak bisa menyalip, saya pikir kami akan bertahan lebih baik di lintasan lurus. Jadi tidak ada, untuk memberikan semuanya," imbuh pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Selain itu, Rins juga menyebut Suzuki telah melakukan beberapa pengembangan pada motor GSX-RR miliknya. Hal tersebut membuat Rins semakin yakin bahwa Suzuki bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal di Mugello.

Alex Rins

"Kami memiliki balapan yang hebat di sini. Tahun ini kami tiba dengan mesin yang lebih sedikit, mari lihat bagaimana kami melangkah," sambung Rins.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini