Share

Greysia Polii Beri Kode Umumkan Pensiun di Final Indonesia Masters 2022: Sudah Cukup!

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 40 2600769 greysia-polii-beri-kode-umumkan-pensiun-di-final-indonesia-masters-2022-sudah-cukup-YRS2CWK3mq.jpg Greysia Polii beri kode pensiun dari bulu tangkis. (Foto: Instagram/@greysiapolii)

JAKARTA – Pebulu tangkis senior Indonesia, Greysia Polii, memberi kode kapan dirinya akan secara resmi mengumumkan pensiun. Dalam kode yang disampaikan di media sosial Instagram, Greysia Polii mengisyaratkan bakal gantung raket pada final Indonesia Masters 2022 yang digelar bulan depan.

Hal itu diketahui dari keterangan foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya, @greyspolii, pada Kamis (26/5/2022) siang WIB. Greysia mengucapkan terima kasih pada media yang memberitakan bahwa dirinya dan pasangannya, Apriyani Rahayu, menolak undangan untuk tampil di Kejuaraan Dunia 2022.

Greysia Polii

“Siapa pun yang membuat berita ini saya ingin mengucapkan terimakasih,” tulis Greysia.

BACA JUGA: Meski Baru Juara SEA Games 2021, Leo/Daniel Tidak Iri dengan Dua Ganda Putra Indonesia Lainnya

Kemudian, pemain berusia 34 tahun itu memberi isyarat bahwa sudah cukup baginya menjadi seorang pebulu tangkis dalam 30 tahun terakhir. Dia juga memberi pesan menyentuh untuk sang suami dan ibundanya.

BACA JUGA: Jelang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, Sekjen PBSI: Kento Momota Rindu Atmosfer Istora Senayan

“Sebagai seseorang yang telah menjalani 30 tahun sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain CUKUP,” ungkap pemain jebolan PB Jaya Raya itu.

“Mempunyai perasaan CUKUP itu tidak datang begitu saja, tapi perasaan dan perkataan yang dibangun setiap hari selama bertahun-tahun,” imbuhnya.

“CUKUP, suami dan mama saya telah menunggu cukup lama untuk saya pulang ke rumah,” pungkasnya.

Sebenarnya, tanda-tanda Greysia bakal pensiun sudah terlihat pada SEA Games 2021. Pada turnamen tersebut, Apriyani dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Greysia Polii

Selain itu, Apriyani/Fadia juga sudah muncul dalam daftar pemain Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022. Tidak ada nama Greysia di kedua turnamen tersebut.

Kemudian, peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu juga memberi kode akan mengumumkan pensiunnya dari dunia bulu tangkis pada final Indonesia Masters 2022. Laga final itu sendiri digelar pada 12 Juni. Hal itu dilihat dari tagar yang dipakainya untuk menutup pesan di atas.

“#SEEYOUALLFINALINDONESIAMASTERS2022,” tukas Greysia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini