Share

Di Hadapan Pebulu Tangkis Denmark, Marcus Gideon Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Kevin Sanjaya

Maulana Yusuf, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 40 2610903 di-hadapan-pebulu-tangkis-denmark-marcus-gideon-buat-pengakuan-mengejutkan-soal-kevin-sanjaya-rNN2JEN3Tx.jpeg Aksi Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya di Indonesia Masters 2022 (Foto: PBSI)

SALAH satu pebulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon belum lama ini membuat pengakuan yang mengejutkan soal Kevin Sanjaya. Di hadapan dua pebulu tangkis asal Denmark, Anders Antonsen dan Hans-Kristian Vittinghus, Marcus Gideon mengungkapkan, pukulan tipuan rekannya, Kevin Sanjaya, menjadi daya tarik tersendiri di dunia bulu tangkis.

Seperti diketahui, Marcus yang menjadi pebulu tangkis ganda putra Indonesia tampil dalam podcast The Badminton Experience beberapa waktu lalu. Di mana, podcast tersebut dibawakan oleh Hans-Kristian Vittinghus dan Anders Antonsen.

Marcus/Kevin

Pada kesempatan tersebut, Marcus ditanya soal pasangannya, Kevin Sanjaya. Saat ditanya soal pukulan servis tipuan yang diperagakan Kevin, ia menyebut itu menjadi bagian daya tarik bulu tangkis.

"Bagi saya, itu (pukulan palsu Kevin) membuat bulu tangkis menarik," papar Marcus, dilansir dari Zona Bulutangkis, bersumber dari YouTube The Badminton Experience, Senin (13/6/2022).

Sebab demikian, Marcus menganggap bahwa pergerakan menarik yang dimiliki Kevin itu bisa mempromosikan olahraga bulu tangkis lebih luas lagi. Khususnya di kalangan masyarakat Indonesia.

Apalagi, pasangan berjuluk The Minions ini kerap melakukan hal yang kerap dianggap konyol. Terutama aksi Kevin Sanjaya yang tampak membuat pukulan tipuann agar lawannya terkecoh.

"Jadi ini bisa mempromosikan olahraga kita lebih baik terutama di Indonesia," imbuh Marcus.

Marcus/Kevin

"Orang-orang yang menonton kami bermain bulu tangkis dan media menulis buat mempublikasikan banyak cerita tentang kami," tandasnya.

Sayangnya, Marcus/Kevin gagal menorehkan juara di Indonesia Masters 2022. Sekadar informasi, Marcus /Kevin harus tersingkir di Semifinal Indonesia Masters 2022. The Minions takluk dari pemain China, Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skorย 17-21 dan 10-21.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini