Share

Iga Swiatek Tidak Pasang Target Jelang Prancis Open 2022

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 43 2598095 iga-swiatek-tidak-pasang-target-jelang-prancis-open-2022-Txeo66gG8s.jpg Iga Swiatek tak pasang target di Prancis Open 2022 (Foto: Reuters)

PETENIS nomor satu dinia, Iga Swiatek tampak santai menjelang Prancis Open 2022. Bahkan, petenis berkebangsaan Polandia itu tak memasang target tinggi di perhetalan Prancis Terbuka 2022.

Ya, sebagaimana diketahui, Prancis Open 2022 sendiri akan dimulai pada Minggu (22/5/2022). Jelang menghadapi Prancis Terbuka 2022, petenis 20 tahun itu tidak ingin terlihat berambisi di gelaran ini.

Iga Swiatek

Di sisi lain, menghadapi ajang Grand Slam ini, Iga Swiatek datang dengan sejumlah catatan positif. Ia tercatat sudah meraih 28 kemenangan secara beruntun.

Dirinya pun, belum pernah kalah sejak Qatar Terbuka. Tren positifnya berlanjur di Indian Wells Masters, Miami Terbuka, Stuttgart Terbuka dan Italia Terbuka.

Kendati demikian, pemenang Prancis Oepn 2020 inni, tak mau terlalu berharap banyak. Dia bahkan tak memasang target, karena merasa rentetan kemenangannya bisa saja berakhir kapan saja.

“Saya tidak memiliki target, seperti menembus semifinal atau babak final. Saya sadar jika rentetan hasil positif ini bisa segera berakhir. Saya tidak ingin sakit hati ketika hal itu terjadi,” kata Swiatek di laman resmi WTA.

Wanita berdarah Polandia itu bahkan merasa sudah cukup puas dengan prestasinya pada musim ini. Dia sudah pasrah jika akhirnya gagal merebut kemenangan pada Prancis Terbuka.

Iga Swiatek

“Saya akan menghadapi setiap pertandingan secara bertahap, seperti di turnamen sebelumnya. Sejujurnya, saya tak mempermasalahkannya, karena sudah memiliki banyak poin dari turnamen terdahulu. Tahun ini saya sudah cukup sukses,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini