Share

Madrid Open 2022: Akan Hadapi Novak Djokovic, Andy Murray Siap Tampil Maksimal

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 40 2589327 madrid-open-2022-akan-hadapi-novak-djokovic-andy-murray-siap-tampil-maksimal-WZxyJGOceV.jpg Andy Murrah siap lawan Novak Djokovic (Foto: Reuters)

MADRID – Petenis asal Inggris, Andy Murray, akan bersua Novak Djokovic (Serbia) di 16 besar Madrid Open 2022. Jelang pertandingan itu, Murray dalam kondisi prima.

Sebagaimana diketahui, Murray mengalahkan Dominic Thiem (Austria) di 64 besar, kemudian mengalahkan Denis Shapovalov (Kanada) di 32 besar. Sejak Sydney International 2022, ini merupakan dua kemenangan beruntun pertama Murray.

Novak Djokovic (Foto: Reuters)

Sementara itu, Djokovic menembus 16 besar usai menggilas Gael Monfils (Prancis) di babak sebelumnya. Alhasil, Djokovic pun bersua Murray di 16 besar, Kamis 5 Mei 2022 waktu setempat.

Ini merupakan pertama kali keduanya bertemu lagi sejak 2017 silam. Jelang pertandingan, Murray sudah mempersiapkan yang terbaik sebelum bersua Djokovic.

“Saya berlatih sangat keras selama empat atau lima minggu terakhir dan mendapatkan permainan saya dalam kondisi yang baik,” kata Murray, dikutip dari Tennis 365, Rabu (4/5/2022).

“Pergerakan saya jauh lebih baik daripada pada awal tahun dan itu membuat perbedaan besar untuk seluruh permainan saya. Hal ini memungkinkan saya untuk membuat keputusan yang berbeda di lapangan,” paparnya.

Andy Murray (Foto: Reuters)

Lebih lanjut, Murray juga mengungkapkan kunci kemenangannya atas Shapovalov. Ia mengatakan, kemenangan itu berkat dirinya mampu mematikan pergerakan petenis asal Kanada itu.

“Gerakan saya memenangkan pertandingan itu malam ini (melawan Shapovalov). Saya mempertahankan begitu banyak poin. Dia memiliki begitu banyak kekuatan dan saya berhasil mempertahankan banyak poin dan itu memenangkan pertandingan untuk saya, jadi saya sangat senang dengan itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini