Share

Penyebab Bagas/Fikri Kalah Dramatis di Perempatfinal Korea Masters 2022

Maulana Yusuf, Jurnalis · Jum'at 15 April 2022 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 40 2579787 penyebab-bagas-fikri-kalah-dramatis-di-perempatfinal-korea-masters-2022-a9nW2NuELd.jpg Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kala berlaga. (Foto: Humas PBSI)

GWANGJU – Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, harus menghentikan langkah di ajang Korea Masters 2022. Tersingkir di babak perempatfinal, Bagas/Fikri pun membeberkan penyebabnya.

Ya, Bagas/Fikri harus mengakui ketangguhan wakil Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera. Mereka kalah dengan skor 23-25, 21-19, 20-22 dalam waktu satu jam dan 18 menit.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Dengan tersingkirnya Bagas/Fikri, tak ada lagi wakil Indonesia di Korea Masters 2022. Sebab, mereka satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa pada ajang Korea Masters 2022.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Korea Masters 2022 di iNewsTV

Laga Bagas/Fikri melawan Hiroki Okamura/Masayuki Onodera sendiri digelar di Gwangju Yeonju Stadium pada Jumat (15/4/2022) siang WIB. Bagas/Fikri kalah secara dramatis dari pasangan Jepang.

BACA JUGA: Hasil Korea Masters 2022: Bagas/Fikri Gagal Tembus Semifinal, Wakil Indonesia Habis

Fikri mengatakan, dirinya telah berjuang keras untuk memenangkan pertandingan sengit tersebut. Namun, apa daya, pasangan Jepang itu terlalu kuat untuk dikalahkan.

"Kami sudah coba berjuang semaksimal mungkin, coba bertahan hingga akhir tapi hasilnya mungkin masih belum rejeki buat kami," kata Fikri, dilansir dari rilis resmi PBSI, Jumat (15/4/2022).

Tak hanya itu, Fikri mengungkapkan bahwa pada laga tersebut dia mengalami kesulitan. Pasalnya, laga tersebut harus berjalan dengan lama dan menguras banyak tenaga.

"Pertandingan tadi sangat melelahkan dan berjalan sangat lama," tambah Fikri.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Hal serupa dikatakan oleh rekan duet Fikri, Bagas Maulana. Dia menyebut bahwa lawan yang ia hadapi begitu tangguh. Meskipun sudah berusaha sekuat tenaga, dia tak mampu membendung perlawanan mereka. Namun hasil itu tetap disyukuri oleh Bagas.

"Pertandingan tadi memang lawannya alot dan kita juga sudah berusaha. Tetap bersyukur dengan hasil ini," tutup Bagas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini