Share

Campur Aduk Perasaan Bagas/Fikri di Korea Masters 2022, Jenuh tapi Mau Juara

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 40 2577925 campur-aduk-perasaan-bagas-fikri-di-korea-masters-2022-jenuh-tapi-mau-juara-FaPfspmRV0.jpg Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. (Foto: Instagram/@shohibulfikri)

GWANGJU – Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, mengungkap perasaannya dalam berlaga di ajang Korea Masters 2022. Mereka pun merasa campur aduh karena di satu sisi jenuh usai melakoni turnamen beruntun, namun di sisi lain berambisi besar menjadi juara di turnamen tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bagas/Fikri berhasil menembus babak 16 besar Korea Masters 2022. Jawara All England 2022 itu menembus babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Kim Jaehwan/Young Kim Hyuk, dengan skor 21-17 dan 21-17.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Usai pertandingan melawan Kim/Young, Fikri mengakui bahwa dirinya dan Bagas sudah jenuh menjalani banyak pertandingan beruntun pada musim 2022 ini. Meski begitu, Bagas/Fikri menargetkan juara di Korea Masters 2022.

BACA JUGA: Hasil Korea Masters 2022: Sikat Wakil Tuan Rumah, Bagas/Fikri Melenggang ke 16 Besar

β€œIni sudah turnamen keempat kami secara beruntun, rasanya sudah agak jenuh,” kata Fikri usai pertandingan, dikutip dari rilis resmi, Selasa (12/4/2022).

BACA JUGA: Hasil Korea Masters 2022: Adnan/Mychelle Langsung Gugur di Babak Pertama

"Tapi, kami ingin juara di sini. Jadi, kami tetap akan bermain dengan maksimal, mengeluarkan seluruh kemampuan," sambungnya.

Keduanya akan mendapat kesempatan libur satu hari sebelum bertanding di babak 16 besar. Meski demikian, Fikri mengatakan keduanya akan memanfaatkan libur itu dengan berlatih dan istirahat cukup.

"Hari ini saya merasakan capek dan agak engap, mungkin stamina juga sudah menurun," tutur Fikri.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

"Besok kami libur, tapi tetap mau latihan. Semoga staminanya bisa meningkat lagi. Selain itu, memang harus banyak makan yang berprotein tinggi dan istirahatnya harus cukup,” imbuhnya.

Ini merupakan turnamen keempat bagi Bagas/Fikri setelah tur Eropa, yang mana keduanya berhasil menjadi juara di All England 2022. Kini, keduanya sudah menebus babak 16 besar dan akan berhadapan dengan wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini