Share

MotoGP Mandalika 2022: Fabio Quartararo Kenang Anak-Anak di Lombok

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 25 Maret 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 38 2567492 motogp-mandalika-2022-fabio-quartararo-kenang-anak-anak-di-lombok-9ccYv6MfyH.jpg Fabio Quartararo ingat dengan anak-anak di Lombok (Foto: MotoGP)

LESMO - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, belum bisa melupakan kenangannya di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Belum dua hari sejak tiba di tempat tinggalnya, pembalap Prancis itu sudah teringat momen bersama anak-anak kecil Lombok.

Seperti diketahui, Lombok menciptakan banyak kenangan bagi sang juara bertahan MotoGP itu. Selama mentas di MotoGP Mandalika 2022, dia menikmati banyak momen, baik di dalam maupun luar Sirkuit Mandalika.

Fabio Quartararo (Foto: Instagram/@fabioquartararo20)

Saat di Sirkuit Mandalika, Quartararo tampil cukup apik. Usai berjuang habis-habisan pada sesi latihan bebas, Quartararo mampu menyegel pole position dalam kualifikasi.

Selanjutnya, dia menepis stigma, para pembalap Yamaha selalu kesulitan dalam balapan basah. Dia pun menutup balapan basah di Sirkuit Mandalika dengan finis kedua.

Lalu, di luar sirkuit, dia pun menikmati banyak momen menyenangkan. Misalnya, momen ketika dia menirukan aksi Rara si pawang hujan dengan mangkuknya, tertawa terbahak-bahak karena melihat penonton Indonesia berjoget hingga membeli pulsa di salah satu konter, di area Sirkuit Mandalika.

Yang terbaru, sebelum dia terbang menuju tempat tinggalnya, dia bertemu dengan anak-anak penjual gelang di Lombok. Tak tanggung-tanggung, dia membelikan anak-anak itu es krim.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Tawa canda riang gembira terlihat di antara anak-anak yang mengapresiasi Quartararo dengan ucapan, ‘Thank you.’ Di sisi lain, momen itu ternyata dirindukan Quartararo.

Dalam unggahan teranyar di instagram stories-nya, Kamis 24 Maret 2022, Quartararo mengunggah video berisikan momen kebersamaannya dengan anak-anak di Lombok. Dia pun menuliskan, “Anak-anak favoritku dari (emotikon bendera Indonesia dan cinta).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini