Share

Diplopia Marc Marquez Kambuh Lagi, Alex Marquez Kirim Pesan Menyentuh di Medsos

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 38 2566041 diplopia-marc-marquez-kambuh-lagi-alex-marquez-kirim-pesan-menyentuh-di-medsos-F1qroPkx7h.jpg Marc Marquez dan Alex Marquez. (Foto: Instagram/@alexmarquez73)

CERVERA – Diplopia Marc Marquez kambuh lagi usai kecelakaan horor di MotoGP Mandalika 2022. Mendengar kabar itu, sang adik, Alex Marquez, langsung mengirim pesan dukungan yang menyentuh kepada Marc Marquez.

Hal itu disampaikan Alex melalui akun Twitter pribadinya, @alexmarquez73. Adik dari Marquez itu mengunggah foto bersama sang kakak yang terlihat penuh senyuman sesuai dengan caption yang ditulisnya.

Marc Marquez

BACA JUGA: Masalah Penglihatan Marc Marquez Kambuh, Usai Kecelakaan Horor di MotoGP Mandalika 2022

“Anda akan kembali dengan senyum terbaik Anda!” cuit Alex pada akun Twitter pribadinya, Selasa (22/3/2022).

BACA JUGA: Marc Marquez Merasa Deja Vu, Diplopia Kambuh Gara-Gara Kecelakaan Horor di Mandalika

Kambuhnya cedera diplopia atau penglihatan ganda Marquez merupakan buntut dari kecelakaan tragis yang menimpanya saat menjalani sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022, Minggu 20 Maret 2022. Saat itu, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- mengalami highside yang membuatnya terlempar sekaligus membuat motor Honda RCV213V itu hancur.

Setelah itu, Marquez pun sempat dibawa ke Medical Center. Dia dinyatakan mengalami gegar otak. Tak sampai di situ, peraih gelar juara dunia MotoGP sebanyak enam kali itu langsung dilarikan ke rumah sakit Mataram, Lombok, guna menjalani perawatan lebih lanjut.

Hasilnya, Marquez tak dapat melakoni balapan MotoGP Mandalika 2022 karena kejadian nahas yang dialaminya. Pihak tim tentu saja tak ingin mengambil risiko terkait kondisinya yang memang tidak bugar.

Marc Marquez dan Alex Marquez

Pemeriksaan terkait kondisi The Baby Alien tak hanya sampai di situ. Dia kembali melanjutkan pemeriksaan bersama dokter mata terpercayanya, yaitu Dr Sanchez Dalmau di Hospital Clínic de Barcelona.

Setelah sang dokter memeriksa kondisi Marquez, kabar tidak mengenakkan pun harus didapat. Dr Sanchez Dalmau mengonfirmasi diplopia yang diderita Marc Marquez pada November 2022 kembali kambuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini