Share

Apresiasi Tim Putri Indonesia yang Juara BATC 2022, Greysia Polii Berikan Bonus Senilai Rp100 Juta

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 40 2555948 apresiasi-tim-putri-indonesia-yang-juara-batc-2022-greysia-polii-berikan-bonus-senilai-rp100-juta-E5Xh6sp544.jpeg Greysia Polii berikan bonus untuk tim putri Indonesia yang memenangkan BATC 2022. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Tim Putri Indonesia berhasil menjadi juara di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2022. Untuk mengapresiasi perjuangan Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan, Greysia Polii melalui brand miliknya, Fine Counsel pun memberikan bonus senilai Rp 100 juta untuk pemain dan pelatih.

Pemberian bonus itu dilakukan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu 2 Maret 2022. Bonus pun berupa produk dari Fine Counsel seperti sweater, sepatu, dan tentunya uang tunai sejumlah Rp 100 juta.

Menurut Greysia, hal ini sebagai tanda kebahagiaan dan ucapan syukur dirinya atas kemenangan para juniornya tersebut. Apalagi, ini merupakan torehan sejarah, karena untuk pertama kali tim putri Indonesia menjuarai Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia sejak diadakan pada 2016 silam.

Greysia Polii berikan bonus untuk tim putri Indonesia pemenang BATC 2022

"Rasa bangga itu dari dalam hati, akhirnya kali ini tim beregu bisa juara. Kalau beregu kan berbeda dengan individual, sehingga ketika mereka bisa juara bersama itu saya sangat senang dan bersyukur. Rasa syukurnya diwujudkan dengan memberikan mereka hadiah ini," ungkap Greysia, sang juara Olimpiade 2020 yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu, Kamis (3/2/2022).

"Ketika berprestasi dan mendapat apresiasi itu rasanya senang. Jadi mereka harus merasakan ini, sehingga bisa menjadi motivasi mereka untuk lebih giat dan terpacu untuk berprestasi lagi ke depannya," tambahnya.

Indonesia menang 3-1 atas Korea Selatan di Final BATC pada Minggu 20 Februari 2022 yang lalu. Mewakili tim putri, Gregoria Mariska Tunjung sebagai kapten tim mengungkapkan rasa terima kasih, khususnya kepada seniornya ini.

"Pertama saya mau mengucapkan terima kasih untuk Fine Counsel juga kak Ge (panggilan Greysia) yang sudah memberikan bonus kepada kami. Rasanya pasti senang banget ya, karena diapresiasi oleh senior sendiri,” ucap Gregoria.

Greysia Polii berikan bonus untuk tim putri Indonesia pemenang BATC 2022

“Harapannya semoga dengan apresiasi yang sudah diberikan ini, bisa lebih memotivasi saya dan tim untuk berprestasi lagi nantinya," tambah sang juara pada Kejuaraan Dunia Junior 2017 lalu.

Di akhir, Greysia berpesan untuk para juniornya untuk selalu memiliki sikap hati yang benar dan tetap rendah hati ketika sudah menjadi juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini