Share

Pimpin Indonesia Juara BATC 2022, Kekasih Gregoria Mariska Kirim Pesan Menyentuh

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 22 Februari 2022 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 22 40 2551304 pimpin-indonesia-juara-batc-2022-kekasih-gregoria-mariska-kirim-pesan-menyentuh-BrPPQ7K0FN.jpg Gregoria Mariska mendapatkan pesan spesial dari sang kekasih setelah berhasil menjuarai BATC 2022 (Foto: Instagram/@gregoriamrska))

KEKASIH Gregoria Mariska Tunjung, Mikha Angelo, menyampaikan pesan menyentuh setelah tim bulu tangkis putri Indonesia meraih gelar juara Kejuaraan Asia Beregu (BATC) 2022 untuk pertama kalinya. Mikha sangat bangga atas pencapaian yang telah dicapai sang kekasihnya tersebut.

Seperti diketahui, tim putri Indonesia keluar sebagai juara setelah sukses mengalahkan Korea Selatan di partai final. Gregoria Mariska dipercaya sebagai kapten tim. Srikandi merah putih pun berhasil unggul 3-1 atas Korea Selatan di Setia Convention Centre, Selangor, Malaysia, Minggu, 20 Februari 2022.

gregoria mariska

Tangkapan layar Instagram Mikha Angelo (Foto: Instagram/@mikha97)

Pencapaian tersebut membuat seluruh masyarakat Indonesia bangga. Pasalnya, capaian tersebut adalah prestasi pertama kalinya bagi tim putri bulu tangkis Indonesia sepanjang sejarah.

Tak terkecuali Mikha Angelo, kekasih sang kapten tim putri Indonesia. Ia menyampaikan pesan menyentuh. Musisi 24 tahun itu tahu betul perjuangan yang telah dikorbankan oleh kekasihnya itu. Hal tersebut dia sampaikan di akun instagram pribadinya, @mikha97.

“Jika anda mengenalnya seperti saya, kerja kerasnya, perjuangannya, kegigihannya, tekadnya untuk berbuat baik, dan hasratnya terhadap permainan, anda hanya tahu bahwa dia akan sampai di sana suatu hari nanti, tidak ada yang lebih pantas mendapatkannya,” tulis Mikha Angelo di Instagramnya, pada Selasa, 22 Februari 2022.

“Orang sering lupa betapa muda-nya Ria, mungkin karena udah dari dulu main di top tournaments dan jadi WS1 Indonesia juga. Satu beban yang ga ringan sama sekali, percaya deh. Tapi Ria selalu bangkit lagi untuk berusaha berkembang, itu yang paling menginspirasi dari Ria,” lanjutnya.

“Jalan-nya masih panjang, mimpinya masih banyak, masa depannya kuyakin cerah, semoga banyak fans badminton yang selalu support di perjalanannya. Great job Indonesia Women’s Team, first BATC trophy!,” sambungnya.

gregoria mariska

Pesan menyentuh tersebut membuat Gregoria terharu. Pemain asli Wonogiri itu pun membalasnya di kolom komentar.

“Nangis ajalah aku,” balas Gregoria di kololm komentar melalui akun Instagramnya @gregoriamrska.

Sayangnya, keberhasilan mencetak sejarah di sektor putri, tim putra Indonesia tidak bisa mengawinkan gelar di ajang tersebut. Sebab, Chico Aura Dwi Wardoyo dkk harus mengakui keunggulan Malaysia di partai final dengan skor 0-3.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini