Share

Tim Putri Indonesia Juara BATC 2022, Gregoria Mariska: Ini Berkat Dukungan Kalian!

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 21 Februari 2022 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 40 2550685 tim-putri-indonesia-juara-batc-2022-gregoria-mariska-ini-berkat-dukungan-kalian-JIxPMweczl.jpg Gregoria Mariska ketika menerima piala Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022 (Foto: PBSI)

TIM Putri Indonesia berhasil meraih gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu (BATC) 2022. Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengatakan hasil manis ini tidak terlepas dari dukungan para suporter Indonesia.

Seperti diketahui, tim putri Indonesia berhasil menyudahi perlawanan Korea Selatan di final BATC 2022. Bertanding di Setia Convention Centre, Selangor, Malaysia, Minggu (20/2/2022), Gregoria Mariska Tunjung dkk menang dengan skor akhir 3-1.

twitter grego mariska

Ini merupakan kali pertama tim putri Indonesia meraih gelar di ajang tersebut, sejak bergulir pada 2016. Grego -sapaan akrab Gregoria- yang menjadi kapten tim putri Indonesia merasa begitu senang dengan pencapaian tersebut.

Meski begitu, Grego mengatakan hasil manis itu tidak terlepas dari dukungan para suporter. Mewakili rekan-rekannya, Grego pun mengucapkan terima kasih kepada supporter lewat akun media sosial, Twitter @geugoia.

“Hi pagi semuanya! dari semalam bacain beberapa mentions yang masuk puji Tuhan sangat diberkati karena banyak dari kalian yg ikut senang dengan hasil yang Tim Indonesia capai di turnamen ini,” tulis Grego dalam akun twitter pribadinya (@geugoia), dilansir Senin (21/2/2022).

“Dukungan kalian sangat berarti untuk aku dan seluruh Tim. terimakasih banyak,” sambungnya senang.

Hasil ini tentu membanggakan para supporter Tim Indonesia yang setia mendukung mereka. Berbagai ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar unggahan Grego tersebut.

Indonesia juara BATC 2022

“Bangga banget Kapten!,” tulis @helloDenne

“Congrats Jorji and team terima kasih atas perjuangannya. Semangat terus yaa Jorji semoga di turnamen berikut yang akan datang Jorji bisa naik podium..Amiin,” timpal @csmsmdl.

Sayangnya, keberhasilan tim putri, berbanding terbalik dengan capaian tim putra. Tim putra Indonesia harus puas menjadi runner-up BATC 2022. Mereka kalah di tangan Malaysia 0-3 Meski demikian, pencapaian tersebut patut diapresiasi, lantaran Indonesia sendiri tidak turun dengan kekuatan penuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini