Share

Greysia Polii Beri Bonus Rp100 Juta untuk Tim Putri Indonesia Usai Juara BATC 2022

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 23 Februari 2022 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 40 2551620 greysia-polii-beri-bonus-rp100-juta-untuk-tim-putri-indonesia-juara-batc-2022-RHK9beRU02.jpg Greysia Polii memberi bonus kepada tim putri Indonesia juara BATC 2022. (Foto: Instagram/@greysiapolii)

JAKARTA โ€“ Greysia Polii memberi bonus kepada tim putri Indonesia yang berhasil menjuarai Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2022. Besaran bonus yang diberikan pebulu tangkis ganda putri Indonesia itu sebesar Rp100 juta.

Seperti diketahui, tim putri Indonesia keluar sebagai juara setelah sukses mengalahkan Korea Selatan di partai final. Pasukan yang dipimpin Gregoria Mariska Tunjung itu menang dengan skor akhir 3-1 di Setia Convention Centre, Selangor, Malaysia, Minggu 20 Februari 2022.

Timnas Putri Indonesia juara BATC 2022

Greysia pun ikut bangga dengan pencapaian yang diraih oleh para juniornya. Maka dari itu, apresiasi tinggi diberikan olehnya dengan memberikan bonus uang serta produk usaha sepatu miliknya.

BACA JUGA: Tim Putri Indonesia Juara BATC 2022, Greysia Polii Senang Lihat Perjuangan Para Juniornya

โ€œDari perusahaan saya ingin mengapresiasi prestasi mereka dengan memberikan Produk Fine Counsel dan cash nominal 100 juta,โ€ kata Greysia kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (23/2/2022).

BACA JUGA: Pimpin Indonesia Juara BATC 2022, Kekasih Gregoria Mariska Kirim Pesan Menyentuh

โ€œIni prestasi yang patut dihargai dari kalangan mana pun termasuk saya sebagai salah satu senior mereka,โ€ sambungnya.

Lebih lanjut, Greysia berharap bonus yang diberikannya bisa menjadi pemicu semangat para juniornya untuk terus berprestasi. Karena itu, jawara Olimpiade itu tidak ragu untuk memberikan bonus besar.

โ€œSaya hanya ingin mereka merasakan sewaktu mereka berprestasi, prestasi mereka juga dihargai dan diakui,โ€ jelasnya.

Greysia Polii

โ€œIni penting karena saya yakin ini akan menimbulkan rasa keinginan yang luar biasa untuk bisa berprestasi lebih di kemudian hari,โ€ harapnya.

Bonus yang diberikan oleh Greysia tentu diharapkan menjadi pemantik semangat Gregoria dan kolega. Apalagi, mereka tengah bersiap untuk berpartisipasi dalam berbagai turnamen besar, seperti Piala Uber dan SEA Games.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini