Share

Jake Paul Sering Diremehkan, Mike Tyson Beri Pembelaan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 27 Februari 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 27 43 2553822 jake-paul-sering-diremehkan-mike-tyson-beri-pembelaan-pI1OaRUpPd.jpg Mikel Arteta membela Jake Paul. (Foto: Reuters)

NEW YORK – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menyadari bahwa Jake Paul sering diremehkan dalam berkarier sebagai petinju profesional. Mendapati kondisi ini, Mike Tyson pun memberi pembelaan.

Sebagaimana diketahui, Jake Paul sejauh ini telah melakoni lima laga tinju profesional. Dari kelima duel tersebut, dia menyelesaikan seluruhnya dengan kemenangan.

Jake Paul

Bahkan empat dari lima pertarungannya itu, dia berhasil meraih kemenangan dengan KO. Kemenangan paling sensasional kala Jake Paul menumbangkan Tyron Woodley dengan satu pukulan.

BACA JUGA: Makin Berani, Jake Paul Sesumbar Bisa Robohkan Conor McGregor

Meski begitu, masih banyak pihak yang meremehkan Jake. Tak sedikit juga petinju yang sesumbar bahwa menumbangkan pria asal Amerika Serikat tersebut adalah hal yang mudah.

BACA JUGA: Tak Kunjung Bayar Logan Paul, Jake Paul Sebut Floyd Mayweather Jr Kehabisan Uang

Tetapi, Mike Tyson memiliki pandangan yang berbeda. Legenda tinju yang berjuluk Iron Mike itu mengatakan kalau Jake Paul memiliki kemampuan tinju yang bagus. Menariknya, dia menilai bahwa banyak petinju yang meremehkan Jake karena tampangnya.

“Saya pikir dia juga harus melawan petinju, tetapi orang-orang ini sangat emosional dan mereka sangat ingin dia bertarung dengannya sehingga mereka lupa bahwa dia adalah petarung yang terlatih,” kata Tyson, dilansir dari Boxing Scene, Minggu (27/2/2022).

“Dia akan membuat mereka percaya bahwa mereka benar-benar bisa mengalahkan pria ini karena dia berkulit putih dengan rambut pirang dan mata biru, dan kemudian mereka masuk ring dan sesuatu yang berbeda terjadi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Iron Mike juga mengungkapkan bahwa sosok Jake sangat bagus bagi dunia tinju. Pasalnya, dia dapat membawa pundi-pundi uang ke dunia adu jotos tersebut.

Jake Paul

“Kami memulai sebuah genre dan sekarang kami memiliki orang-orang seperti Jake Paul yang melakukan hal ini. Saya pikir Jake Paul adalah jagoan tinju,” imbuhnya.

“Tidak ada petinju yang pernah membawa banyak orang ke jaringan seperti yang dilakukan Jake Paul dan saya pikir dia bagus untuk tinju, dia membawa uang ke tinju,” pungkas Mike Tyson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini