Share

Daftar Line-Up Tim Putri Indonesia vs Korea Selatan di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022: Sanggup Menang seperti Tim Putra?

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 17 Februari 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 40 2548778 daftar-line-up-tim-putri-indonesia-vs-korea-selatan-di-kejuaraan-bulu-tangkis-beregu-asia-2022-sanggup-menang-seperti-tim-putra-wj7zZZBFLa.jpg Tim Putri Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022. (Foto: PBSI)

SELANGOR โ€“ Tim Putri Indonesia akan melakoni laga terakhir di Grup Z Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022 dengan melawan Korea Selatan (Korsel). Skuad terbaik lantas dimainkan agar dapat mengikuti jejak Tim Putra Indonesia yang baru saja memenangkan pertarungan melawan Tim Putra Korsel di kompetisi yang asma.

Pertandingan Tim Putri Indonesia melawan Korsel akan berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia pada Kamis (17/2/2022) pukul 15.00 WIB. Sejatinya kedua tim sudah pasti lolos ke semifinal, hanya saja siapa pun yang dalam laga tersebut akan menjadi juara Grup Z.

Pada partai pertama, Indonesia akan menurunkan tunggal putri terbaiknya yakni Gregoria Mariska Tunjung. Sebagai kapten, Gregoria juga menjadi salah satu tumpuan Tim Merah-Putih untuk merebut poin.

Kali ini, dia akan berhadapan dengan Sim Yujin. Laga pun diprediksi akan menarik karena Sim juga salah satu pemain andalan dari Korsel yang saat ini menduduki ranking 49 dunia.

Partai kedua akan memainkan ganda putri. Indonesia pun menurunkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi untuk berhadapan dengan Baek Ha Na/Seong Seung Yeon. Laga berat pun diprediksi juga akan menanti Ana/Tiwi โ€“sapaan akrab Febriana/Amalia.

Selanjutnya, Putri Kusuma Wardani kembali dipercaya untuk turun sebagai tunggal putri kedua di partai ketiga. Dia akan bertemu Lee Se Yeon yang saat ini menduduki peringkat 215 dunia.

Pada partai keempat yang memainkan ganda putri, Indonesia menurunkan pasangan berbeda dari sebelumnya. Kali ini, Lanny Tria Mayasari tetap diturunkan, namun dengan partner berbeda yakni Nita Violina Marwah. Pasangan dadakan itu akan bertemu Kim Min Ji/Lee Seo Jin.

Terakhir, partai pamungkas akan memainkan tunggal putri. Indonesia pun kembali mempercayakan Stephanie Widjaja yang sebelumnya sempat diistirahatkan. Stephanie akan melawan Kim Joo Eun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini