Share

Dicoret dari Pelatnas PBSI, Gloria Emanuelle Widjaja Banjir Dukungan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 01 Februari 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 40 2541083 dicoret-dari-pelatnas-pbsi-gloria-emanuelle-widjaja-banjir-dukungan-sTkfZrb7bh.jpg Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: Instagram/@ge_widjaja)

JAKARTA – Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, dicoret dari pelatnas PBSI pada 2022. Meski begitu, Gloria Emanuelle Widjaja tetap banjir dukungan.

Sebagaimana diketahui, Gloria telah resmi dicoret dari pelatnas dan dikembalikan ke klub asalnya, PB Djarum. Gloria sendiri menjadi salah satu pemain ganda campuran Indonesia yang berpasangan dengan Hafiz Faizal di Pelatnas PBSI.

Gloria Emanuelle Widjaja

Namun pada 2022, PBSI ingin fokus mengembangkan pemain muda. Alhasil, mereka memilih memulangkan beberapa pemain senior, termasuk Gloria.

BACA JUGA: Diduetkan dengan Dejan Ferdinansyah, Gloria Emanuelle Widjaja Langsung Pasang Target Tinggi

Di PB Djarum, Gloria pun akan mendapat partner baru. Dia dipasangkan dengan Dejan Ferdinansyah. Keduanya pun terus menjalani latihan untuk kembali berkompetisi pada 2022.

BACA JUGA: Usai Ditendang dari Pelatnas PBSI, Praveen/Melati Langsung Dibuatkan Program Khusus oleh PB Djarum

Dalam akun Instagram pribadinya, Gloria pun terus berlatih setelah bertekad untuk terus berkembang. Dirinya akan terus menikmati kariernya di dunia bulu tangkis untuk terus mendapatkan yang terbaik.

“Nikmati perjalanannya dan berusaha untuk lebih baik setiap hari. Jangan kehilangan passion dan nikmati apa yang kamu lakukan, ayo bertarung @dejanfz,” tulis Gloria dalam akun Instagram pribadinya, @ge_widjaja, Senin (31/1/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Unggahan tersebut pun mendapatkan respons positif dari para penggemar yang terus mendukung karier Gloria. Mantan pebulu tangkis Indonesia yang kini berperan sebagai pelatih, Vita Marissa, juga memberikan dukungan kepada Gloria.

“Ayo bertarung bersama apa pun yang terjadi di masa depan, setidaknya kita berjuang sekeras yang kita bisa,” komentar Vita Marissa dalam unggahan tersebut.

Gloria Emanuelle Widjaja

Masih banyak dukungan dari beberapa penggemar bulu tangkis Indonesia yang disampaikan kepada  Gloria. Banyak dari mereka yang tidak sabar untuk segera melihat penampilan Dejan/Gloria di lapangan.

“Ka Gloo Dejan ditunggu debut on courtnya,” tulis akun @dapurmaisie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini