Share

Presiden UFC Dana White Harap Conor McGregor Segera Pulih

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 43 2538375 presiden-ufc-dana-white-harap-conor-mcgregor-segera-pulih-n6NNwzOlqj.jpg Conor McGregor diharapkan dapat pulih pada musim panas 2022 (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, berharap Conor McGregor dapat pulih total pada musim panas 2022. Sebab, proses pemulihan McGregor berjalan baik sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, McGregor mengalami patah tulang kering dalam pertarungan terakhirnya dengan Dustin Poirier di UFC 264 pada Juli 2021 lalu. Cedera itu membutuhkan waktu cukup lama untuk pulih total.

Conor McGregor (Foto: Reuters)

Saat ini, petarung asal Irlandia itu masih terus menjalani pemulihan. McGregor pun mengaku sudah sangat ingin kembali bertarung di UFC.

White pun ingin segera melihat aksi McGregor. Untungnya, proses pemulihan cedera McGregor berjalan dengan baik sehingga bia pulih lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

"Dia melakukan pemulihan kakinya dengan baik. Saya berharap dia bisa kembali musim panas ini,” kata White, dilansir dari Sportbible, Kamis (27/1/2022).

Kendati demikian, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan pertama petarung berusia 33 tahun itu. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan pertarungan jilid keempatnya dengan Poirier bakal terjadi.

Sebelumnya, The Notorious –julukan McGregor- mengalahkan Poirier pada 2014 lalu. Akan tetapi, dia mengalami dua kekalahan beruntun pada Januari dan Juli tahun lalu.

Sementara itu, Poirier menelan kekelahan ketika berhadapan dengan Charles Oliveira di  UFC 269. Alhasil, McGregor sangat ingin bertarung dengan Oliveira untuk membawa gelar juara kelas ringan UFC kembali menjadi miliknya.

Namun, McGregor juga diprediksi bisa bertarung dengan Nate Diaz. Lalu, nama Max Holloway juga disebut masuk dalam daftar petarung yang bisa melawan The Notorious ketika pulih nanti.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Begitu banyak opsi petarung untuk dilawan McGregor. Akan tetapi, sekarang, The Notorious hanya perlu fokus untuk memulihkan diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini