Share

Beri Dukungan ke Francis Ngannou, Mike Tyson Bocorkan Cara Tumbangkan Tyson Fury

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 43 2536617 beri-dukungan-ke-francis-ngannou-mike-tyson-bocorkan-cara-tumbangkan-tyson-fury-ATwQ7jtTpR.jpg Mike Tyson. (Foto: Instagram/@miketyson)

NEW YORK – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menunjukkan dukungan kepada bintang UFC, Francis Ngannou, yang ingin berduel melawan Tyson Fury di ring tinju. Mike Tyson bahkan tanpa ragu membocorkan cara menumbangka Fury kepada Ngannou.

Sebagaimana diketahui, Ngannou memang tak menutupi keinginannya untuk berduel melawan Fury di ring tinju. Akhir-akhir ini, keduanya juga sering melontarkan nada-nada sindiran pada akun media sosial.

Francis Ngannou

BACA JUGA: 5 Atlet yang Kariernya Melonjak Setelah Jadi Mualaf, Nomor 1 Legenda Tinju Dunia

Meskipun duel tersebut belum ada kejelasan, Mike Tyson tampaknya memihak kepada Ngannou. Pasalnya, dia memberikan tips dan trik untuk bisa mengalahkan The Gypsy King –julukan Fury.

BACA JUGA: Sepakat Secara Verbal, Legenda Tinju Dunia Mike Tyson Bakal Lawan Youtuber Jake Paul?

Legenda tinju kelas berat itu mengatakan bahwa Fury memiliki jangkauan pukulan yang panjang atau luas. Maka dari itu, Mike Tyson membeberkan bahwa Ngannou harus melakukan pukulan-pukulan pendek yang mengarah langsung ke tubuh.

“Fury memiliki pukulan panjang atau jangkauan yang luas,” kata Mike Tyson, dikutip dari Marca, Senin (24/1/2022).

“Jadi, ketika dia melakukan pukulan panjang, anda harus pergi dengan pukulan pendek ke samping,” ungkapnya.

Tyson Fury

“Pukul dia dengan pukulan kuat yang mengarah ke tubuh,” jelas Mike Tyson.

Mike Tyson sendiri memang sudah punya banyak pengalaman di dunia tinju. Dia sudah menorehkan banyak sekali prestasi manis di sepanjang kariernya, sebelum akhirnya pensiun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini