Share

PBSI Gelar Fun Football, Jonatan Christie hingga Greysia Polii Unjuk Kebolehan

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 40 2536616 pbsi-gelar-fun-football-jonatan-christie-hingga-greysia-polii-unjuk-kebolehan-HuQPkLevxW.jpg Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting ikut fun football PBSI. (Foto: Humas PBSI)

JAKARTA โ€“ Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar acara fun football. Sejumlah atlet bulu tangkis kenamaan Tanah Air pun ikut ambil bagian dalam acara fun football ini, termasuk Jonatan Christie dan Greysia Polii.

Acara fun football ini sendiri dimaksud untuk mempererat soliditas antarpebulu tangkis. Selain itu, acara ini juga digelar sebagai pemugaran sebelum rutin berkompetisi nantinya.

Fun Football PBSI

Acara tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu 22 Januari 2022. Dalam acara tersebut, hadir sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia seperti Jonatan Christie hingga Greysia Polii.

BACA JUGA: Tinggalkan Pelatnas PBSI, Hendry Saputra Sudah Direstui Jonatan Christie dan Anthony Ginting

Tak hanya itu, Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, dan Ketua Harian Alex Tirta juga hadir dalam acara tersebut. Juga turut meramaikan, legenda sepakbola Indonesia, Budi Sudarsono, dan vokalis Sheila On 7, Duta.

BACA JUGA: Jonatan Christie Tunangan, Hendry Saputra Yakin Performanya Takkan Turun

"Hari ini kita mengadakan pertandingan persahabatan sepakbola. Dicampur antara senior dan junior dalam rangka membangun kebersamaan sebelum kembali masuk ke rutinitas bulu tangkis. Seru pokoknya," kata Agung dalam rilis yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (24/1/2022).

โ€œIni adalah salah satu kegiatan yang kita dorong untuk keluar dari rutinitas sebagai senang-senang saja. Kita lihat semua datang, guyub, dan bahagia,โ€ sambungnya.

Lebih lanjut, Agung berharap acara ini bisa mempererat soliditas antara pemain dan pelatih. Kemudian, hal tersebut bisa memberikan semangat baru sebelum tim bulu tangkis Indonesia menjalani berbagai turnamen.

โ€œKita harapkan kegiatan ini bisa membangun kebersamaan yang lebih kuat lagi antara pemain dan pelatih. Dan juga memberikan nuansa dan semangat baru untuk semua," ucapnya.

Fun Football PBSI

Pertandingan sepakbola gembira sendiri berjalan sangat seru dan menarik. Canda tawa terus mengiringi sepanjang pertandingan yang digelar dalam tiga babak yang masing-masing berdurasi 30 menit ini.

Sementara itu, kini para pemain sedang menjalani pemugaran fisik seusai liburan, dan sebelum menjalani berbagai turnamen. Terdekat, tim bulu tangkis Indonesia kemungkinan akan mentas di turnamen Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2022 yang akan digelar pada 15-20 Februari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini