Share

Diisukan Jalin Asmara dengan Lee Zii Jia, Begini Reaksi Pebulu Tangkis Cantik Thailand

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 25 Desember 2021 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 40 2522413 diisukan-jalin-asmara-dengan-lee-zii-jia-begini-reaksi-pebulu-tangkis-cantik-thailand-wiqzmPTnfY.jpg Pornpawee Chochuwong. (Foto: Instagram/@pcmeew)

RUMOR jalinan asmara sesama atlet di dunia bulu tangkis selalu menarik untuk dikulik. Kini, isu itu berembus di antara tunggal putra andalan Malaysia, Lee Zii Jia, dengan pebulu tangkis cantik Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Lee Zii Jia dan Pornpawee diisukan menjalin asmara. Rumor ini muncul usai keduanya terlihat menunjukkan kedekatan di media sosial.

Lee ZIi Jia

Mendapati rumoe ini, Mew -sapaan akrab Pornpawee Chochuwong- pun angkat bicara. Dia membantah adanya hubungan asmara dengan Lee Zii Jia.

BACA JUGA: Rayakan Natal Bersama Keluarga, Viktor Axelsen Asyik Hias Pohon Bersama sang Putri Vega

Pebulu tangkis spesialis tunggal putri Thailand itu memastikan bahwa hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Hal ini disampaikan Pornpawee saat melakukan live streaming di media sosial.

BACA JUGA: Demi Berjaya di Turnamen Bergengsi, Mental Tunggal Putra Indonesia Akan Diperkuat

β€œIni bukan (jenis) hubungan seperti yang semua orang pikirkan," ujar Mew dalam kesempatan itu, sebagaimana dikutip dari media Malaysia, Hype My.

Dalam beberapa bulan terakhir, netizen dibuat heboh dengan kedekatan Lee Zii Jia dan Pornpawee. Keduanya kerap berinteraksi di media sosial dengan berbalas komentar di unggahan.

Hal ini menarik perhatian publik yang menduga ada hubungan spesial yang terjalin. Tunggal putra peringkat 7 dunia itu dianggap jatuh hati kepada Pornpawee Chochuwong.

Lee Zii Jia dan Pornpawee Chochuwong. Foto: Instagram/@badminton_feed

Meskipun banyak penggemar tahu bahwa keduanya adalah teman baik, beberapa telah mencurigai hubungan yang lebih dalam di antara keduanya. Salah satunya, unggahan Lee Zii Jia di pantai pada 9 Desember.

Netizen awalnya tak menaruh kecurigaan dengan foto itu. Namun, beberapa saat kemudian, Pornpawee mengunggah foto serupa dengan pose yang sama di tempat yang sama di Instagram. Duo ini berpose yang sama sehingga membuat banyak orang curiga bahwa mereka diam-diam menjalin hubungan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini