Share

Anthony Ginting Kehilangan Mobil, Minta Bantuan ke Netizen untuk Mencari

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 40 2516375 anthony-ginting-kehilangan-mobil-minta-bantuan-ke-netizen-untuk-mencari-hSqcmTNnkq.jpg Anthony Sinisuka Ginting kehilangan mobil. (Foto: Reuters)

CIMAHI โ€“ Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, baru saja melaporkan soal kehilangan mobil di kawasan Cimahi, Bandung. Dia pun turut meminta bantuan netizen untuk menemukan mobilnya.

Anthony Ginting membagikan informasi soal mobil hilang ini lewat cuitan di akun Twitter @sinisukaanthony. Peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 itu mengungkapkan bahwa mobil itu hilang di seputar wilayah Cimahi, Bandung.

Anthony Sinisuka Ginting

Pebulu tangkis berusia 25 tahun itu juga mengunggah foto dari CCTV (closed circuit television) miliki tetangganya. Anthony Ginting kemudian meminta bantuan untuk netizen untuk melaporkan jika melihat keberadaan mobil tersebut.

BACA JUGA: Anthony Ginting Ambil Sisi Positif dari Batal Tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021

BACA JUGA: Trauma Kejadian All England 2021, Anthony Ginting Dukung Mundurnya Tim Indonesia dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR,โ€ tulis Anthony Ginting dalam unggahan tersebut.

โ€œHilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung, dan sekitarnya. Buat temen-temen yang liat mobil ini, boleh langsung lapor ya," kata Ginting dilansir dari Twitternya, Senin (13/12/2021).

Tetapi, Anthony Ginting tak menyebutkan secara pasti siapa pemilik mobil tersebut. Namun, banyak pihak meyakini mobil itu adalah miliknya.

Anthony Sinisuka Ginting

Sementara itu, Anthony juga mengunggah foto terakhir saat mobilnya dibawa kabur. Namun, belum diketahui apakah Ginting sudah membuat laporan polisi terkait peristiwa ini.

"Foto terakhir dari CCTV tetangga pas dibawa kabur," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini