Kabar Baik! Menpora Zainudin Amali Konfirmasi Tim Thomas Indonesia Dapat Bonus

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 40 2511815 kabar-baik-menpora-zainudin-amali-konfirmasi-tim-thomas-indonesia-dapat-bonus-3BvRSXnmSZ.jpg Menpora Zainudin Amali memastikan Tim Thomas Indonesia dapat bonus (Foto: Kemenpora)

MEDAN - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Zainudin Amali, memastikan Tim Thomas Indonesia bakal mendapatkkan bonus hasil dari menjuarai Piala Thomas 2020. Hal ini merupakan kabar baik bagi Mohammad Ahsan dan kolega.

Zainudin Amali menyatakan harus berhati-hati dalam memberikan bonus kepada atlet. Hal itu menyusul kabar jika pemenang Piala Thomas tak mendapat bonus.

Menpora Zainudin Amali dan Ketum PBSI Agung Firman Sampurna (Foto: MPI/Bagas Abdiel)

Namun, Menpora menegaskan hal tersebut tidak benar. Dia mengatakan, bahwa dia hanya harus mengambil langkah secara seksama sebelum memberikan bonus kepada atlet.

“Saya harus berhati-hati karena ini masalah keuangan negara. Sebab, saya tidak mau salah, saya tidak mau itu. Kami juga koordinasi dengan Kementerian Keuangan terkait dengan bonus,” kata Menpora kepada media, Sabtu (4/12/2021).

BACA JUGA: Ketika Jokowi Tanding Bulu Tangkis dengan Tim Piala Thomas Indonesia di Bali

“Maka, kami putuskan Tim Thomas Indonesia setelah berhasil membawa Piala Thomas, kami akan berikan bonus. Tapi, kami akan berikan ke federasi karena ini keberhasilan tim. Bonus itu akan sampaikan ke federasi, bukan orang per orang, biar PBSI yang mengatur sampai ke pelatih dan semua,” ujarnya.

“Jadi, ada bonus, waktunya akan kami informasi lebih lanjut. Soal berapanya nanti akan kami umumkan pada saat penyerahan. Sekali lagi penyerahan akan diberikan kepada PBSI, biar mereka yang mengatur karena mereka yang mengerti,” tutur Menpora.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini