Share

Balik Duluan ke Denmark, Anders Antonsen Sumbangkan Kelebihan Hadiah untuk Bali

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 40 2508316 balik-duluan-ke-denmark-anders-antonsen-sumbangkan-kelebihan-hadiah-untuk-bali-eSNTIpeJgU.jpg Anders Antonsen. (Foto: Instagram/@anders_antonsen)

NUSA DUA – Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, memutuskan untuk meninggalkan Bali lebih dahulu usai mundur dari ajang Indonesia Open 2021. Antonsen pun berpamitan kepada para penggemarnya lewat unggahan di Instagram.

Dalam momen tersebut, Antonsen menyamapaikan rasa bahagia dan puasnya bisa mentas di Indonesia Badminton Festival 2021. Dia bahkan mendapat banyak hadiah dari penggemar Indonesia. Antonsen pun menyatakan bahwa kelebihan hadiah itu pun akan disumbangkannya untuk Bali.

Anders Antonsen

Ya, Antonsen pamit pulang kembali ke negaranya pada Sabtu (27/11/2021). Tunggal putra peringkat 3 dunia itu sudah menempuh dua turnamen bergengsi yang digelar di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, YAKNI Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Pada ajang Indonesia Masters 2021, Antonsen mampu melaju hingga partai puncak. Namun, ia tidak dapat meraih gelar karena ditumbangkan peringkat satu dunia asal Jepang, Kento Momota dengan skor 21-17 dan 21-11.

Lalu, Antonsen melanjutkan perjalanannya di Indonesia Open 2021 hingga babak perempatfinal. Di babak itu, ia harus walkover atau mundur sebelum laga melawan Jonatan Christie digelar.

BACA JUGA: Kembali Main Rubber Game di Indonesia Open 2021, Marcus/Kevin: Laga Lagi-Lagi Tidak Mudah

Antonsen mengeluhkan sakit di bagian otot dadanya sebelum pertandingan. Alhasil, ia menyatakan tidak dapat menjalani pertandingan tersebut sama sekali.

Meski mengakhiri turnamen di luar harapan, Antonsen tetap merasa senang selama berada di Bali. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang membuat hari-harinya berkesan.

“Jadi itu saja untuk kali ini. Sungguh waktu yang luar biasa di Bali,” ucap Antonsen dikutip dari postingan terakhir akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Putra Marcus Gideon Jadi Primadona saat Belajar Memasak Jelang sang Ayah Berlaga di Semifinal Indonesia Open 2021

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PBSI dan semua sukarelawan yang bekerja keras untuk menjadikan ini pengalaman yang sangat baik,” lanjutnya.

“Ini sangat berbeda dari turnamen bulu tangkis lain yang pernah saya ikuti. Saya tidak keberatan bermain di Bali lagi,” ucap Antonsen.

Seperti diketahui, selama di Bali, Antonsen dan pemain dunia lainnya kerap mendapatkan hadiah dari fans Indonesia. Tak jarang hadiah tersebut sangat banyak hingga di antara mereka kebingungan untuk membawanya pulang ke negaranya.

Sebab itu, Antonsen berniat memberikan kelebihan hadiah yang tidak dapat dibawa ke Denmark untuk tujuan baik di Bali. Meski tidak diketahui detail tujuannya tersebut, yang pasti Antonsen merasa senang dengan pengalamannya di Bali.

Anders Antonsen

“Juga teriakan besar untuk para penggemar yang selalu luar biasa di Indonesia. Meskipun saya tidak bisa melihat Anda di arena, saya benar-benar merasakan kehadiran dan semangat Anda. Saya telah menerima begitu banyak hadiah dari penggemar dan juga lebih dari yang bisa saya bawa pulang. Sisanya akan disumbangkan untuk tujuan baik di sini di bali,” lanjutnya.

“Sekarang saya sedang dalam perjalanan pulang ke Denmark tetapi saya sudah menantikan waktu berikutnya di Indonesia - sampai jumpa lagi,” lanjutnya.

“Bali Boy out,” tutup Antonsen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini