Share

Putra Marcus Gideon Jadi Primadona saat Belajar Memasak Jelang sang Ayah Berlaga di Semifinal Indonesia Open 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 40 2508287 putra-marcus-gideon-jadi-primadona-saat-belajar-memasak-jelang-sang-ayah-berlaga-di-semifinal-indonesia-open-2021-uY6SgdHZQV.jpg Marcus Fernaldi Gideon junior saat belajar memasak. (Foto/MPI/Bagas Abdiel)

NUSA DUA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon bersama pasangannnya Kevin Sanjaya Sukamoljo akan berlaga di semifinal Indonesia Open 2021. Menjelang pertandingan, sang putra menjadi primadona saat belajar memasak, Sabtu (27/11/2021).

The Minions—julukan Marcus/Kevin akan menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty dalam semifinal Indonesia Open 2021. Laga berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua.

Baca juga: Semifinal Indonesia Open 2021: Begini Rekor Pertemuan Marcus/Kevin vs Rankireddy/Shetty

Sementara sang ayah sedang fokus menjelang pertandinga, Marcus Fernaldi Gideon Junior itu kedapatan sedang melakukan aktivitas masak memasak. Dia terlihat di salah satu sudut restoran The Westin Resort.

Foto/MPI/Bagas Abdiel

Ditemani sang ibu, Agnes Amelinda Mulyadi dan pengasuhnya, Junior nampak antusias mengikuti kelas memasak. Kali ini, ia berkreasi untuk membuat pasta yang juga didampingi oleh seorang koki.

Baca juga: Semifinal Indonesia Open 2021: Tengok Rekor Pertemuan Greysia/Apriyani vs Jongkolphan/Rawinda

Tingkah Junior dalam memasak pun begitu menggemaskan. Ia beberapa kali terlihat girang saat mengolah bahan-bahan dengan banyaj memainkan tepung.

Akan tetapi, ini bukan pertama kalinya Junior melakukan aktivitas memasak di sistem bubble Indonesia Badminton Festival 2021. Sebelumnya, ia juga pernah memasak pizza, cookies, sushi, untuk mengisi waktu luang di The Westin Resort.

Akan tetapi, kali ini suasananya berbeda. Sebab teman-teman junior sebayanya telah meninggalkan sistem bubble di The Westin Resort. Sebut saja seperti putra dari Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, yang ikut pulang ke Jakarta seiring tersingkirnya pasangan berjuluk The Daddies itu dari Indonesia Open 2021.

Hanya saja, kali ini Junior ditemani ibunda Yuta Watanabe yang ternyata tertarik ikut kelas memasak juga. Keduanya sama-sama asyik membuat pasta, bahkan ibu dari Yuta ikut merasa gemas dengan tingkah Junior.

Foto/MPI/Bagas Abdiel

Agnes selaku istri Marcus pun ikut merasa senang dengan aktivitas yang dilakukan Junior selama berada di area bubble. Kelas memasak pun menjadi salah satu favorit Junior karena bisa sambil menggerakkan motorik tangannya.

"Lumayan senang (Junior) karena kan main-main sama tangan juga. Sambil nunggu (Marcus tanding) juga soalnya mainnya nanti sore, ya sudah siang ini kita isi (kegiatan) biar ada kerjaanlah," ucap Agnes kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (27/11/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini