Gugur dari Indonesia Open 2021, Ini Dalih Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 40 2507751 gugur-dari-indonesia-open-2021-ini-dalih-praveen-jordan-melati-daeva-oktavianti-bTR75ExHjm.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gugur di babak 16 besar Indonesia Open 2021 (Foto: Badminton Photo)

NUSA DUA – Ganda campuran Tanah Air, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, kalah dari wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, dengan skor 21-23 dan 14-21 di babak 16 besar Indonesia Open 2021. Ganda campuran berjuluk The Honey itu pun mengaku sudah berusaha maksimal, tetapi hasil belum memihak mereka.

Pada laga tersebut, Praveen/Melati memberikan usaha terbaik mereka. Sebab, pada babak pertama, mereka menang tanpa susah payah karena wakil Jepang undur diri.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: Humas PP PBSI)

Sayangnya, Praveen/Melati harus menelan kekalahan setelah kesulitan menembus pertahanan Christiansen/Boje. Praveen/Melati pun memuji pertahanan apik pasangan kekasih asal Denmark tersebut.

BACA JUGA: Jumpa di Perempatfinal Indonesia Open 2021, Ini Head-to-Head Marcus/Kevin vs Ong/Teo

“Kita sudah mencoba untuk ke pola permainan kita, menyerang terus, tapi pertahanan lawan rapat banget. Kita bisa tembus, tapi enggak selalu tembus juga,” ungkap Melati seusai laga di Bali International Convention Centre, Kamis (25/11/2021).

Lebih lanjut, hasil ini menjadi evaluasi tersendiri bagi Praveen/Melati untuk bangkit di turnamen berikutnya. Meski kecewa dengan kekalahan tersebut, mereka, khususnya Melati, akan memperbaiki kekurangan yang ada.

“Yang pasti, harus lebih kuat individu lagi sih buat saya sendiri. Tadi juga di belakang tenaganya kurang gitu,” tambah Melati.

Sementara itu, Praveen/Melati masih akan tetap berada di Nusa Dua, Bali, untuk melanjutkan aksinya di BWF World Tour Finals 2021. Pada sisa waktu yang ada, pasangan peringkat lima dunia itu akan mencoba mempersiapkan diri dengan baik agar kembali bangkit.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: Humas PP PBSI)

“Iya masih ada waktu buat persiapan,” tukas Praveen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini