Jumpa di Perempatfinal Indonesia Open 2021, Ini Head-to-Head Marcus/Kevin vs Ong/Teo

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 40 2507726 jumpa-di-perempatfinal-indonesia-open-2021-ini-head-to-head-marcus-kevin-vs-ong-teo-Paptz0PN0q.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Humas PP PBSI)

NUSA DUA – Ganda Putra Tanah Air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bakal ditantang pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, di babak perempatfinal Indonesia Open 2021, Jumat (26/11/2021). Untungnya dalam sejarah pertemuan mereka, Minions memiliki hasil yang baik karena belum pernah terkalahkan.

Kedua pasangan tersebut tercatat sudah bertemu sebanyak enam kali. Yang mana dari enam kali pertemuan itu, The Minions selalu menyapu bersih dengan kemenangan.

Menariknya, dari lima pertemuan tersebut Marcus/Kevin dominan menang dalam dua gim langsung. Mereka tercatat hanya dua kali bermain rubber game.

Baca JugaL Jika Dibantai Jonatan Christie di Perempatfinal Indonesia Open 2021, Anders Antonsen Curhat Lagi di Media Sosial?

Marcus/Kevin (Humas PP PBSI)

Yang mana pertandingan tersebut tersaji kala mereka bertemu baru-baru ini di babak semifinal Indonesia Masters 2021. Marcus/Kevin menang dalam tiga gim dengan skor 18-21, 21-17, dan 21-11. Kemudian di All England 2018 lalu, kedua pasangan juga bermain rubber gim dengan skor 21-17, 20-22, dan 21-13.

Namun dengan rentetan hasil positif yang dimiliki The Minions, bukan berarti mereka dapat memenangkan laga tersebut. Karena ini adalah pertandingan yang sama halnya seperti sepak bola. Ketika suatu tim tidak diunggulkan, mereka secara mengejutkan dapat mengalahkan tim unggulan tersebut.

Dan itu baru saja dialami oleh Marcus/Kevin pada final Indonesia Masters 2021. Kekalahan mereka dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi bisa dibilang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, The Minions belum pernah terkalahkan selama 10 kali pertemuan dengannya. Namun di partai final semua berbeda. Mereka justru takluk dari pasangan Jepang tersebut.

The Minions juga harus waspada menghadapi Ong/Teo. Karena bukan tidak mungkin mereka akan membalaskan dendamnya atas kekalahan di semifinal Indonesia Masters 2021.

Marcus/Kevin (Humas PP PBSI)

Terlepas dari itu, Marcus/Kevin melaju ke babak perempatfinal usai kalahkan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Wonho. Sementara Ong/Teo sukses kalahkan kompatriot tangguhnya yaitu Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Patut disaksikan laga kedua pasangan ini. Mereka akan tampil pada Jumat (26/11/2021).

Tentunya diharapkan Marcus/Kevin bisa terus melaju di Indonesia Open 2021. Meski sudah memastikan tempat di BWF Word Tour Finals 2021, banyak fans bulu tangkis Tanah Air yang ingin melihat pasangan tersebut juara setelah beberapa kali hanya bisa menjadi runner-up.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini