Jika Dibantai Jonatan Christie di Perempatfinal Indonesia Open 2021, Anders Antonsen Curhat Lagi di Media Sosial?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 40 2507716 jika-dibantai-jonatan-christie-di-perempatfinal-indonesia-open-2021-anders-antonsen-curhat-lagi-di-media-sosial-SgSgG4E7Yd.jpg Anders Antonsen siap hadapi Jonatan Christie di perempatfinal Indonesia Open 2021. (Foto: Badminton Photo)

JONATAN Christie akan menghadapi Anders Antonsen di perempatfinal Indonesia Open 2021 yang berlangsung pada Jumat, (26/11/2021) sore WIB. Sekarang yang jadi pertanyaan, jika Jonatan Christie kembali memenangkan laga seperti di pertemuan terakhir, akankah Anders Antonsen kembali curhat di media sosial?

Medio bulan lalu, Jonatan Christie dan Anders Antonsen bertemu di semifinal Piala Thomas 2020 yang mempertemukan kedua negara mereka, yakni Indonesia dan Denmark. Mereka turun di laga ketiga dan saat itu skor sama kuat 1-1.

Anders Antonsen

Pemain mana yang memenangkan pertandingan bakal mendekatkan sang tim lolos ke final Piala Thomas 2020. Sebab, jika kemenangan diraih, satu kemenangan tambahan sudah meloloskan tim mereka ke partai puncak.

Laga pun berlangsung sengit. Tidak tanggung-tanggung laga berlangsung selama 100 menit! Di set pertama, Jonatan Christie menang deuce, tepatnya 25-23.

Kemudian di set kedua giliran Anders Antonsen yang menang 15-21. Hanya saja di set penentuan, Jonatan Christie yang sempat ketinggalan berbalik unggul dan menang 21-16.

BACA JUGA: Perempatfinal Indonesia Open 2021: Jonatan Christie dan Anders Antonsen Tukar Negara?

Kelar pertandingan, Anders Antonsen curhat di akun Instagram-nya, @anderantonsen. Pebulu tangkis peringkat tiga dunia ini tak bisa menyimpan kekecewaannya.

Sebab, Piala Thomas 2020 dilangsungkan di kota kelahirannya, Aarhus, Denmark. Tentu bermain di kandang membuatnya bertekad membawa Denmark menjadi juara.

Anders Antonsen

Namun, sayangnya Denmark kalah 1-3 dari Indonesia dan gagal menjadi juara. Pada akhirnya, Indonesia yang menjadi juara setelah di final menang 3-0 atas China.

“Mungkin pengalaman bulu tangkis paling gila yang harus saya dapatkan! Hasilnya sangat sulit untuk ditelan dan akan memburu saya dalam waktu yang lama. Akan tetapi, saya ingin fokus pada sisi positif dari hal-hal ini. Aku dibesarkan di kota ini,” tulis Anders Antonsen pada Minggu, (16/10/2021).

“Untuk memainkan acara besar di Aarhus dan tampil di rumah sendiri benar-benar istimewa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya berharap saya tidak pernah melupakan suasana dan dukungan dari tim dan keramaian,” tutup Antonsen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini