Hasil Indonesia Open 2021: Pramudya/Yeremia Gagal Bendung Perlawanan Sengit Ganda Jepang

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 40 2507313 hasil-indonesia-open-2021-pramudya-yeremia-gagal-bendung-perlawanan-sengit-ganda-jepang-D3kIocXgFl.jpg Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: Badminton Photo)

NUSA DUA – Pil pahit harus ditelan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Karambitan, di babak 16 besar Indonesia Open 2021. Mereka tumbang dari ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dua gim langsung dengan skor 23-25 dan 25-27.

Bermain di Bali Convention Center, Kamis (25/11/2021) siang WIB, Pramudya/Yeremia harus mengawali gim pertama dengan kurang baik. Pasangan Indonesia itu sempat tertinggal tiga angka dari Takuro/Yugo sebelum interval di gim pertama.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Akan tetapi, Pramudya/Yeremia berhasil membalikkan keadaan lewat serangan-serangan efektifnya. Hasilnya manis, mereka berhasil memimpin pada interval pertama dengan skor tipis 11-10.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Open 2021: Cedera, Shesar Hiren Rhustavito Mundur di Babak 16 Besar

Selepas jeda, kedua pasangan langsung bermain dengan agresif dan sama-sama tak mau mengalah. Terpantau, kejar-kejaran angka terus terjadi usai interval pertama.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Open 2021: Nyaris Menang, Gregoria Mariska Tunjung Akhirnya Tumbang dari Wakil Thailand

Namun, pada akhirnya, laga sengit di gim pertama itu berhasil dimenangkan oleh Takuro/Yugo dengan skor 25-23 atas Pramudya/Yeremia. Beralih pada gim kedua, Pramudya/Yeremia kembali tertinggal dari Takuro/Yugo.

Meski berselisih tipis, Takuro/Yugo akhirnya berhasil menutup interval pertama dengan kemenangan. Wakil Jepang itu menang dengan skor 11-10 atas Pramudya/Yeremia.

Selepas jeda, Takuro/Yugo terus menunjukkan serangan demi serangan. Alhasil, Pramudya/Yeremia yang sempat melakukan perlawanan tak bisa membendungnya.

Dengan begitu, Takuro/Yugo berhasil mengunci kemenangan dengan skor 27-25 di gim kedua. Hasil ini membuat wakil Jepang itu lolos ke babak perempatfinal Indonesia Open 2021.

Kini, ada pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang sedang berlaga memperebutkan tiket ke perempatfinal. Marcus/Kevin kini menghadapi wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini