Share

Tampil di Final Hylo Open 2021, Praveen Jordan Siap Tempur

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 40 2497935 tampil-di-final-hylo-open-2021-praveen-jordan-siap-tempur-NXZPuwAiON.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva akan tampil di final Hylo Open 2021. (Foto/PBSI)

SAARBRUCKEN – Praveen Jordan akan tampil di final Hylo Open 2021 bersama pasangannya Melati Daeva. Mereka akan berhadapan dengan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taeraattanahai.

Berstatus sebagai unggulan kedua, Honey Couple –julukan Praveen/Melati- menumbangkan wakil Thailand lainnya, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran di semifinal. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-19.

Foto/PBSI

Pertandingan final Hylo Open 2021 antara Praveen/Melati dan Jomkoh/Sapsiree akan digelar pada Minggu (7/11/2021). Laga tersebut dihelat di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman.

Baca juga: Lawan Marcus/Kevin di Final Hylo Open 2021, Leo/Daniel Siap Tampil Maksimal

Menjelang laga, Praveen pun mengaku senang bisa tampil fi final. Oleh karena itu, dia bersama Melat akan menampilkan kemampuan terbaiknya di partai puncak turnamen melawan pasangan Thailang yang merupakan unggulan pertama di ajang tersebut.

Baca juga: Kevin Sanjaya Ungkap Kunci Sukses Kalahkan Wakil Thailand di Semifinal Hylo Open 2021

“Ya, kami sangat senang bisa melaju ke final. Kami akan mencoba menampilkan yang terbaik di final nanti. Bismillah,” kata Jordan dilansir dari video Youtube Badminton Europe, Minggu (7/11/2021).

Sementara itu, Praveen/Melati mendapatkan perlawanan sengit dari Jomkoh/Supissara. Mereka beberapa kali dalam posisi tertekan dan ketinggalan poin.

Foto/PBSI

Hal itu pun diakui oleh Jordan sendiri. Menurutnya, pertandingan semifinal itu sangat berat karena wakil Negeri Gajah Putih itu tampil apik sehingga membuatnya kerepotan.

“Pertandingan ini sangat berat. Pasangan Thailand itu bermain dengan bagus,” pungkas pemain kelahiran Bontang itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini