Share

Kevin Sanjaya Ungkap Kunci Sukses Kalahkan Wakil Thailand di Semifinal Hylo Open 2021

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 40 2497912 kevin-sanjaya-ungkap-kunci-sukses-kalahkan-wakil-thailand-di-semifinal-hylo-open-2021-H6ffFtKk5s.jpg Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melaju ke final Hylo Open 2021. (Foto/PBSI)

SAARBRUCKEN - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mampu mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren pada semifinal Hylo Open 2021. Setelah pertandingan, Kevin menungungkapkan kunci kemenangan pada laga yang digelar Sabtu, (6/11/2021).

Minions –julukan Kevin/Marcus- tampil garang sejak awal laga dan konsisten bisa menjaga keunggulan hingga akhir pertandingan di Saarlandhalle,Saarbrucken, Jerman. Mereka pun menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-16.

Foto/Reuters

Hasil tersebut kembali mengulangi kesuksesan pasangan nomor satu dunia itu kala berjumpa dengan Jomkoh/Kedren. Sebelumnya, mereka mengalahkan pasangan Negeri Gajah Putih itu di Piala Thomas 2020.

Baca juga: Foto/Reuters

Pada laga di turnamen beregu putra itu, Kevin/Marcus mendapatkan perlawanan sengit dari Jomkoh/Kedren. Mereka harus bermain hingga tiga gim untuk menyamakan skor bagi Indonesia.

Untuk itu, kemenangan dua gim malam tadi membuat Kevin puas. Menurutnya, strategi yang dimainkannya dengan Kevin sangat bagus dan mereka sangat berkembang dari laga terakhir melawan wakil Thailand tersebut.

“Tentu saja, kami senang dengan performa kami hari ini. Saya pikir kami memperbaiki dan berkembang dari pertandingan terakhir melawan mereka. Strategi kami sangat bagus hari ini,” kata Kevin dilansir dari Youtube Badminton Europe, Minggu (7/11/2021).

Lebih lanjut, pemain berusia 26 tahun itu mengaku suka dengan keramaian yang dibuat oleh para penonton yang hadir untuk memberikan dukungan padanya. Kevin pun mengungkapkan bahwa itu membuatnya semakin termotivasi.

Foto/Reuters

“Saya suka dengan penonton di sini. Mereka membuat saya lebih termotivasi,” jelas pemain bertinggi 170 cm itu.

“Saya senang karena banyak supporter Indonesia di Eropa datang kesini untuk menonton kami,” timpal Marcus.

Sebagai informasi, di partai final Minions akan berlaga melawan pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Perang saudara tersebut akan digelar pada Minggu (7/11/2021) malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini