Share

Lawan Marcus/Kevin di Final Hylo Open 2021, Leo/Daniel Siap Tampil Maksimal

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 40 2497919 lawan-marcus-kevin-di-final-hylo-open-2021-leo-daniel-siap-tampil-maksimal-kB6QUlXyOJ.jpg Leo Rolly/Daniel Marthin melaju ke final Hylo Open 2021. (Foto/PBSI)

SAARBRUCKEN - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya pada final Hylo Open 2021. Oleh karena itu, pasangan ganda putra tersebut akan tampil maksimal menghadapi seniornya tersebut.

Leo/Daniel sukses ke partai puncak usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di semifinal. Mereka menang dua gim langsung 21-17 dan 21-13.

Foto/PBSI

Dalam partai ini, Leo/Daniel bermain secara dominan sejak awal gim pertama dengan beberapa kali unggul selisih tiga angka lebih. Di gim kedua, tak berbeda jauh, mereka mampu unggul lebih jauh hingga sempat berada pada selisih sembilan poin.

Baca juga: Hasil Hylo Open 2021: Sikat Wakil Thailand, Praveen/Melati Lolos ke Final

Dengan hasil ini Daniel pun bersyukur karena mampu memainkan pola permainan yang mereka inginkan. Pasangan ini memang memasang strategi untuk menyerang duluan.

Baca juga: Hasil Lengkap Semifinal Hylo Open 2021: 3 Wakil ke Final, Indonesia Pastikan Satu Gelar

“Puji Tuhan bersyukur hari ini masih diberikan kemenangan. Kami menang karena bisa ambil pola permainan yang kita mau, menyerang duluan,” ucap Daniel dikutip dari rilis yang diterima MPI.

Kesenangan Leo/Daniel ditambah lagi karena mereka berhasil mencatatkan rekor baru dalam karirnya. Ya mereka berhasil mencapai final pertamanya di level Superseries 500/World Tour.

Mereka bisa saja langsung menyabet juara pertama kalinya juga di partai puncak nanti. Namun tentu harus menjalani partai sulit melawan Marcus/Kevin.

Sebagaimana diketahui Marcus/Kevin dalam partai semi final lain bertemu dengan pasangan Thailand Supak Jomkoh/Kedren Kittinupong. Pada laga yang digelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman Sabtu (6/11/2021) itu The Minions menang 21-17 dan 21-16.

Foto/Reuters

Mengetahui kenyataan ini, Leo/Daniel tidak mau kalah begitu saja dari pasangan nomor satu dunia ini. Sebab itu, mereka akan tampil all out bahkan nekat sekalian.

“Senang bisa ke final Super 500 untuk pertama kali. Besok lawan Marcus/Kevin kami mau main nekat dan coba keluarin semua kemampuan. Mau maksimal,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini