Share

Keok di Final Hylo Open 2021, Leo Carnando/Daniel Marthin Tetap Disanjung Marcus Gideon/Kevin Sanjaya

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 08 November 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 40 2498298 keok-di-final-hylo-open-2021-leo-carnando-daniel-marthin-tetap-disanjung-marcus-gideon-kevin-sanjaya-7d7ctYbqNk.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Hylo Open 2021. (Foto: Instagram/@herry_ip)

SAARBRUCKEN – Ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mendapat sanjungan dari seniornya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, usai berduel di final Hylo Open 2021. Bagi Marcus/Kevin, Leo/Daniel sudah menunjukkan permainan yang sangat baik.

Sebagaimana diketahui, All Indonesian Final tercipta di Hylo Open 2021 pada sektor ganda putra. Dua wakil Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Leo Carnando/Daniel Marthin bertarung untuk memperebutkan titel juara di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Minggu 7 November 2021 malam WIB.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Duel yang berlangsung seru dan sengit itu pun sukses dimenangkan oleh Marcus/Kevin dalam dua gim langsung. Laga rampung dengan skor 21-14 dan 21-19.

Hasil itu membuat The Minions -julukan Marcus/Kevin- menambah koleksi gelar individunya menjadi 28. Sebanyak 10 gelar di antaranya didapat dari ajang Super Series.

BACA JUGA: Gagal Juarai Hylo Open 2021, Permainan Praveen/Melati Dikritik Nova Widianto

Meski begitu, Marcus/Kevin tetap memuji perlawanan yang diberikan oleh Leo/Daniel. Menurutnya, The Babies -julukan Leo/Daniel- bermain sangat baik dan menunjukkan perlawanan sengit dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Nova Widianto Ungkap Penyebab Utama Praveen/Melati Gagal Juarai Hylo Open 2021

“Ya, kita (Marcus/Kevin) tentunya sangat bahagia bisa kembali menjadi juara (individu), dan rekan kami (Leo/Daniel) bisa menampilkan permainan yang sangat baik,” kata Kevin, dikutip dari Youtube Badminton Europe, Senin (8/11/2021).

Senada dengan Kevin, Marcus mengatakan The Babies menunjukkan perlawanan yang sangat sengit. Menurutnya, Leo/Daniel lebih fokus dan berbahaya pada gim kedua.

“Ya, saya pikir mereka (Leo/Daniel) lebih fokus di gim kedua. (Secara keseluruhan) Mereka bermain sangat baik,” timpal Marcus dalam kesempatan yang sama.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Foto: PBSI

Sementara itu, kemenangan di final Hylo Open 2021 membuat The Minions mengakhiri puasa gelar juaranya. Sebagai informasi, gelar individu terakhir yang dikoleksi oleh Marcus/Kevin adalah Indonesian Masters 2020 yang diselenggarakan pada awal tahun, tepatnya Januari 2020.

Selain itu, hasil ini bukan hanya menjadi yang terbaik untuk The Minions, tetapi juga untuk Leo/Daniel. Sebab, ini merupakan kali pertama mereka bisa melaju ke partai pamungkas di Super Series.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini