Share

Tidak Lama Lagi Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Tak Mau Ada Penyesalan

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 38 2496996 tidak-lama-lagi-pensiun-dari-motogp-valentino-rossi-tak-mau-ada-penyesalan-ckTt5kktRs.jpg Valentino Rossi akan gantung helm saat MotoGP 2021 selesai (Foto: MotoGP)

PORTIMAO - Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi, tidak ingin ada penyesalan jelang akhir kariernya. Oleh sebab itu, dia akan tampil maksimal pada dua balapan terakhir MotoGP 2021.

Seperti diketahui, The Doctor -julukan Rossi- sudah memutuskan pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya. Balapan seri Algarve dan Valencia akan menjadi panggung terakhir Rossi.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Oleh sebab itu, pembalap Italia tersebut ingin memberikan yang terbaik. Terdekat, Rossi bakal tampil pada balapan seri Algarve yang akan berlangsung di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu 7 November 2021.

"Kami sudah dekat, ini dua minggu terakhir. Dalam 10 hari saya akan menyelesaikan karier saya di MotoGP," kata Ross,i dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (5/11/2021).

BACA JUGA: Jelang Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Mulai Latihan Balapan Mobil

"Saya mencoba untuk tetap fokus karena akan menyenangkan melakukan dua balapan yang layak, membalap dengan baik, dan memberikan yang terbaik," sambungnya.

Dalam balapan di Portugal nanti, The Doctor ingin memacu kuda besinya sekencang mungkin. Rossi tidak mau terbebani fakta, bahwa dia akan pensiun.

Sementara itu, ia tak menyesali keputusannya untuk pensiun pada akhir musim ini. Pasalnya, tekad Rossi sudah bulat.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

"Saya tidak pernah berpikir dua kali. Begitu saya membuat keputusan, saya tidak pernah menyesalinya," pungkas tujuh kali juara MotoGP itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini