Berkat Bantuan Detektif Netizen, sang Istri Jadi Tahu Laporan Keuangan Hendra Setiawan Selama di Denmark

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 40 2492653 berkat-bantuan-detektif-netizen-sang-istri-jadi-tahu-laporan-keuangan-hendra-setiawan-selama-di-denmark-uUkqOxVAPL.jpg Hendra Setiawan bersama sang istri, Sandiani Arief. (Foto: Instagram/sansan_san)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, melakukan berbagai hal selama tur di Eropa, khususnya saat di Denmark. Menariknya segala kegiatan Hendra termasuk uang yang dikeluarkannya diketahui sang istri berkat laporan dari netizen yang menjelma seperti detektif.

Sebagaimana diketahui, Hendra berpasangan dengan Mohammad Ahsan untuk berlaga di Denmark Open 2021. Sayangnya, langkah keduanya harus terhenti di babak pertama usai dikalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dalam dua gim langsung (17-21 dan 13-21).

Namun begitu, selama di Denmark, Hendra sempat berjalan-jalan dan melakukan banyak aktivitas. Tentu saja, tidak sedikit uang yang dikeluarkan oleh Hendra saat berada di sana.

Baca Juga: Jadwal French Open 2021 Hari Ini: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Akan Beraksi

Ahsan/Hendra jalan-jalan di Denmark

Netizen pun berhasil merekap pengeluaran jawara Olimpiade Beijing 2008 itu. Pertama, Hendra dilaporkan harus merogoh kocek sebesar Rp3 juta untuk menyewa sebuah hotel.

Lalu, Hendra juga dilaporkan sempat mengunjungi kebun binatang di Odense, Denmark. Netizen mengatakan harga tiket masuk kebun binatang tersebut berkisar Rp435 ribu per orangnya.

Terakhir, Hendra bersama dengan pebulu tangkis lainnya, Fajar Alfian dan Anthony Ginting mencukur rambutnya. Usut punya usut, biaya cukur rambut tersebut sebesar Rp1 juta rupiah.

Sansan -sapaan akrab Sandiana Arief- pun merespon biaya tersebut dengan terkejut. Namun, ia berterima kasih dan merasa sangat terbantu dengan laporan keuangan sang suami yang diungkap oleh netizen.

"Terimakasih banyak detektif laporan ini. Syukurlah, rugi bawa m***o banyak-banyak kalau masih bayar sejuta," kata Sansan dalam unggahan Instagram pribadinya (@Sansan_San), dikutip pada Rabu (27/10/2021).

“Terimakasih detektif BL (penggemar Bulu tangkis) Indonesia atas infonya yang sangat berguna bagi rumah tangga kami," sambungnya.

"Ditunggu laporan berikutnya terimakasih hahaha," tambahnya.

Hendra Setiawan bersama sang istri

Sekadar informasi, Hendra/Ahsan masih akan berpasangan untuk mewakili ganda putra Indonesia di turnamen French Open 2021. Langkah keduanya akan dimulai pada Rabu (27/10/2021) sore WIB.

Tentunya Ahsan/Hendra diharapkan mampu bangkit di French Open 2021 setelah gagal total di Denmark Open 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini