5 Pebulu Tangkis Paling Cantik yang Turun di Piala Uber 2020, Nomor 1 Miliki Senyum Termanis

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 40 2482978 5-pebulu-tangkis-paling-cantik-yang-turun-di-piala-uber-2020-nomor-1-miliki-senyum-termanis-8XElqb2jVv.jpg Pebulu tangkis asal Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani. (Foto: Instagram/febbyyyv)

PIALA Uber 2020 akan segera dimulai pada 9-17 Oktober 2021. Selain banyak yang menantikan aksi-aksi para atlet, banyak fans bulu tangkis yang juga menunggu penampilan pebulu tangkis wanita karena kecantikannya.

Pada Piala Uber 2020 kali ini pastinya akan dihiasi para atlet-atlet cantik yang siap bertarung demi nama negaranya. Lantas siapa saja pebulu tangkis cantik tersebut?

Berikut 5 Pebulu Tangkis Paling Cantik yang Turun di Piala Uber 2020:

5. Busaanan Ongbanrungphan (Thailand)

Busanan Ongbanrungphan

Busanan adalah salah satu tunggal putri andalan Thailand. Mungkin untuk saat ini dirinya belum sehebat Ratchanok Intanon, namun Busanan jelas merupakan salah satu yang terbaik.

Pebulu tangkis peringkat ke-13 dunia itu pun terkenal tak hanya karena kehebatannya di sektor tunggal putri, tapi juga karena kecantikannya. Ia memiliki senyuman khas yang dapat membuat banyak kaum Adam jatuh hati kepadanya.

4. Nozomi Okuhara (Jepang)

Nozumi Okuhara

Okuhara merupakan tunggal putri terbaik yang dimiliki Jepang saat ini. Kehebatannya bermain sudah tak perlu diragukan lagi dan terbukti kini ia berada peringkat tiga dunia versi BWF.

Selain piawai bermain tepok bulu, Okuhara juga memiliki banyak fans karena kecantikannya. Tentunya banyak pihak yang sudah tidak sabar menantikan aksinya berada di atas lapangan.

3. Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia)

Gregoria Mariska Tunjung

Gregoria adalah andalan Indonesia di sektor tunggal putri. Ia harapan terbaik Indonesia dalam menyumbangkan poin di Piala Uber 2020 nanti. Ia pun memiliki paras yang cantik.

Tak heran jika musisi Mikha Angelo sampai jatuh hati kepada pebulu tangkis kelahiran Wonogiri tersebut.

2. Rawinda Prajongjai (Thailand)

Rawinda Prajongjai

Rawinda jika dilihat sekelas bak seorang artis cantik dari Thailand. Tapi, siapa sangka ternyata dirinya adalah andalan ganda putri Thailand.

Ya, Rawinda yang berpasangan dengan Jongkolphan Kitittharakul kini menjadi andalan utama Thailand di sektor ganda putri. Rawinda jelas bisa sangat berbahaya karena memiliki paket lengkap, kecantikan dan kemampuan dalam bermain.

1. Febby Valencia (Indonesia)

Febby Valencia bersama Greysia Polii

Febby mulai menarik perhatian saat dipasangkan dengan Apriyani Rahayu di Simulasi Piala Sudirman beberapa waktu yang lalu. Kehebatannya dalam mengimbangi permainan Apriyani patut diacungi jempol.

Selain hebat, tak ada yang menyangka ternyata Febby pun memiliki paras yang cantik. Jadi, tak heran Febby 21 tahun tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini