Greysia Polii: Tim Indonesia Punya Modal Bagus Jelang Tampil di Piala Sudirman 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 40 2474923 greysia-polii-tim-indonesia-punya-modal-bagus-jelang-tampil-di-piala-sudirman-2021-o0QunAIW9d.jpg Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: Reuters)

JAKARTA - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, menilai Tim Indonesia punya modal bagus jelang tampil di ajang Piala Sudirman 2021. Salah satunya adalah kekompakan tim.

Perain medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu merasa Tim Indonesia memiliki kekompakan yang begitu kental antar para pemain. Hal tersebut jadi modal bagus terlebih untuk tampil di ajang turnamen beregu.

 

"Saya lihat kebersamaan dan kekompakan tim kali ini begitu kental. Ini bisa menjadi modal bagi Indonesia untuk merebut Piala Sudirman," ujar Greysia seperti keterangan pers yang diterima MPI, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Resmi Lepas Tim Piala Sudirman dan Thomas-Uber, Ketum PBSI: Bertanding untuk Menang!

"Kami juga memohon doa restu seluruh rakyat Indonesia agar bisa bermain maksimal dan memetik sukses di Finlandia nanti," lanjutnya.

Sementara itu, berbicara mengenai kekuatan Tim Merah Putih terbilang cukup kuat di segala sektor. Selain ganda putra, sektor ganda putri juga diyakini punya peluang cukup bagus.

Seperti diketahui, pada nomor ganda putri Tim Indonesia akan diperkuat peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Selain itu, kekuatan di nomor tunggal putra juga cukup diperhitungkan.

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting diprediksi bakal tampil kompetitif. Sebagai catatan, ajang Piala Sudirman edisi ke-17 bakal berlangsung di Vantaa, Finlandia, 26 September hingga 3 Oktober.

 

Tim Merah Putih yang menjadi unggulan ketiga, bergabung di Grup C. Indonesia berada satu grup bersama Denmark, Russian Olympic Committee, dan Kanada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini