Sesumbar, Jake Paul Sebut Dirinya Muhammad Ali Masa Kini

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 43 2461242 sesumbar-jake-paul-sebut-dirinya-muhammad-ali-masa-kini-T9x9XPPRTF.jpg Jake Paul saat melakoni duel di atas ring tinju. (Foto: Reuters)

CLEVELAND – YouTuber yang terjun ke dunia tinju, Jake Paul, mengeluarkan pernyataan sesumbar. Dia menyamakan dirinya dengan legenda tinju dunia, Muhammad Ali.

Sebagaimana diketahui, Jake Paul ikut terjun ke dunia tinju dan sudah melakoni duel. Youtuber asal Amerika Serikat itu pun bertekad melanjutkan kariernya sebagai petinju pemula.

Jake Paul saat melakoni duel di tinju profesional

Pria berusia 24 tahun itu pun akan menghadapi Tyron Woodley pada pertandingan tinju profesional keempatnya. Laga tersebut akan diselenggarakan di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Senin 30 Agustus 2021.

BACA JUGA: Debut di Tinju Profesional, Cucu Muhammad Ali Langsung Menang TKO

Paul pun sangat percaya diri akan memenangkan pertarungan pekan depan tersebut. Adik dari Logan Paul itu bahkan menyebut dirinya seorang legenda tinju masa kini dan menyamakannya dengan Muhammad Ali, Mike Tyson, hingga Floyd Mayweather.

BACA JUGA: Ejek McGregor, Jake Paul Beri Hadiah Seharga Rp1,5 Miliar Ini untuk Dustin Poirier

"Saya berada di lintasan untuk menjadi petarung hadiah terbesar di dunia. Saya terlihat seperti Mike Tyson, kakek Anda memiliki Muhammad Ali dan Mike Tyson, ayah Anda memiliki Floyd Mayweather, generasi ini memiliki Jake Paul,” ujar Paul dilansir dari Sport Bible, Rabu (25/8/2021).

Sebelumnya, orang-orang menganggap keputusan Jake Paul untuk terjun ke dunia tinju merupakan sebuah gimik belaka. Namun, dirinya membantah tudingan tersebut dan bertekad untuk membuktikan dirinya sebagai petinju profesional.

"Orang-orang masih berpikir ini adalah gimik. Jadi, setelah pertarungan ini saya pikir mereka akan mengerti bahwa ini adalah masalah yang sebenarnya, pujian untuk anak ini karena dia adalah petarung sejati, seperti saya,” jelas Paul.

Muhammad Ali

Jake Paul pun menyebut bahwa dirinya telah memiliki kemampuan yang baik untuk dapat bertanding di ring tinju. Dia pun memastikan orang-orang yang meremehkannya akan melihat kemampuannya dalam bertarung.

"Saya menginginkan ini lebih dari kebanyakan petarung pro, saya masuk ke sana saya bertanding dengan tiga orang sekaligus. Jadi, orang-orang akan melihat, mereka akan melihat kerja keras yang telah saya lakukan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini